Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jatim

Peluk-Cium Ala Liliana Tanoesoedibjo, Saat Bertemu Teman SMA Petra

Sabtu, 11 Februari 2012 05:31 WIB

TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA- Suasana guyub dan saling canda mewarnai acara release Ikatan Alumni Perhimpunan Pendidikan dan Pengajaran Kristen Petra (IKAPETRA) dan Reuni Akbar 1951-2010 di Convec Grand City, Jumat (10/2) malam. Apalagi mayoritas yang hadir adalah alumni dari angkatan 70an dan 80-an.

Ada rasa kaget yang dilanjut peluk dan cium saat mereka bertemu teman seangkatannya. Salah satunya adalah Liliana Tanoesoedibjo, istri dari bos media, Harry Tanoesoedibjo saat bertemu Noer Soetantini, rekan sekelasnya. Keduanya adalah alumni angkatan tahun 1985 SMA Petra Kalianyar.

"Halo, dulu yang satu kelas dengan sepupukan kan," kata Liliana sambil berjabat tangan dan peluk cium. Noer pun membalasnya dengan menanyakan kabar Liliana.

Selain pertemuan, acara yang dimulai pukul 18.00 WIB itu, juga menampilkan hiburan dari siswa-siswa aktif sekolah Petra. Diantaranya, paduan suara, balet, menari dan menyanyi. Hadir pula, Sandra Angelina, mantan miss Indonesia yang juga alumni Petra. Dia hadir sebagai tamu dan sempat membuat para tamu yang hadir mendekat untuk menyapanya.

Ketua Umum PPPK, Happy Gunawarman, menyebutkan, acara ini selain melaunching IKAPETRA juga untuk meningkatkan hubungan sosial diantara alumni. Termasuk di bidang pendidikan. Untuk bidang pendidikan, sambung pria yang juga Direktur Utama PT. Intiland Grande ini, akan memberikan beasiswa hingga membuat lowongan pekerjaan.

Dan, dalam bidang kesehatan, akan bekerjasama dengan dua rumah sakit.  Dua program utama tersebut, tegasnya, tidak terfokus untuk keluarga besar Sekolah Petra saja. melainkan untuk masyarakat umum.

"Sehingga kita benar-benar menjadi alumni yang bermanfaat bagi negara dan bangsa," tandasnya.

Sumber : Surya
Penulis : Sri handi lestari
Editor: Yoni Iskandar
berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas