• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Jatim

Prestasi Samator Jeblok, Mantan Pemain Samator Sedih

Kamis, 19 April 2012 09:34 WIB
Prestasi Samator Jeblok, Mantan Pemain Samator Sedih
net
samator
TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA- Pebola voli nasional Ayip Rizal merasa sedih melihat prestasi tim putra Surabaya Samator pada kompetisi bola voli Proliga 2012.

Mantan pemain Samator yang kini membela Palembang Bank Sumsel ini terkejut dengan keterpurukan Bagus Wahyu Ardyanto dkk.

Ditemui usai latihan di GOR AWS Surabaya, Kamis (19/4/2012) pagi mengaku, materi pemain yang dimiliki Samator sebenarnya cukup berkualitas.

"Mungkin karena semuanya pemain muda dan baru bermain di Proliga. Akibatnya kurang pengalaman dan mental bertandingnya belum terasah," tutur Ayip.

Sebagai mantan pemain yang dibesarkan Samator, Ayip menyayangkan dengan kegagalan Samator menembus empat besar.

"Ini baru pertama kali lho Mas, Samator tidak lolos ke empat besar. Biasanya selalu lolos, kalau tidak juara, ya pasti nomor dua atau tiga. Prihatin juga saya," aku Ayip.

Pemain vola timnas Indonesia ini berharap, Samator bisa bangkit dan kembali berjaya pada kompetisi Proliga mendatang.

"Meski saya sudah tidak di Samator, saya tetap berharap prestasinya bagus. Saya akui, pembinaan terhadap pemain muda Samator cukup baik. Liat saja, pemain yang ada sekarang semua pemain PON Jatim 2012 dan saya yakin nanti juara," beber Ayip yang sudah ikut merasakan Samator merebut tiga gelar juara Proliga.

Samator terpuruk di dasar klasemen sementara Proliga 2012. Skuad polesan Li Quijiang ini mengumpulkan nilai 11 dari 12 laga. Samator memetik tiga kali menang dan sembilan kekalahan.

Pada laga terakhir di GOR Tri Dharma Gresik, Samator melakoni dua pertanddingan. Bagus Wahyu Ardyanto dkk bertemu Jogja Yuso dan Bank Sumsel, 20 dan 22 April.

Sumber : Surya
Penulis : Fatkhul Alami
Editor: Yoni Iskandar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
16997 articles 55 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas