• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Jatim

Sabilul Alif Resmi Jabat Kasatlantas Polrestabes

Jumat, 7 Desember 2012 13:03 WIB
Sabilul Alif Resmi Jabat Kasatlantas Polrestabes
surya/haorrahman
AKBP Sabilul Alif Resmi Jabat Kasatlantas Polrestabes Surabaya
TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Jabatan Kasatlantas Polrestabes Surabaya, resmi berpindah. Mulai, Jumat (7/12/2012), Kasatlantas resmi dijabat oleh AKBP Sabilul Alif. Ini setelah jabatan tersebut mulai diserahterimakan, di Gedung Bharawira Polrestabes Surabaya.

Sabilul Alif sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPKT Polda Jatim. Serah terima jabatan ini berdasarkan, telegram (TR) Mabes Polri nomor ST/2314/XI/2012 tertanggal 23-11-2012 beberapa pejabat utama Polda Jatim serta Kapolres Jajaran berpindah tugas.

Sedangkan Asep Akbar Hikmana sendiri kini mendapat tugas baru menjadi Kapolres Pasuruan Kota menggantikan AKBP Atih Nursani Purwati yang melanjutkan tugas ke Polda Banten.

"Saya akan berusaha untuk menjaga amanat ini dengan sebaik-baiknya. Program yang bagus akan kami lanjutkan," kata Sabilul.

Sebelumnya selain mutasi Kasatlantas, di jajaran Polda Jatim juga terdapat mutsi diantaranya, Kapolres Malang AKBP Rinto Djatmono masuk ke Kabagbinkar Polda Jawa Barat sementara itu untuk posisi Kapolres Malang diganti AKBP Adi Deriyan Jaya Marta yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun.

Kapolres Madiun Kota dijabat AKBP Ucu Kuspriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers Polda Jatim.

Kapolres Gresik AKBP Zulfikar berpindah tugas ke sumber daya manusia Mabes Polri, dan posisi AKBP Zulfikar di jabat oleh AKBP Achmad Ibrahim yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan. Sementara Kapolres Pasuruan diisi AKBP Ricky Purnama yang sebelumnya sebagai Koorspri Kapolda Jatim.

Kasubdit Mondev Dit Reskrimsus Polda Jatim AKBP Indarto pindah sebagai Kapolres Blitar Kota mengantikan AKBP FX Surya Kumara yang masuk ke Wadis Sabhara Polda Jabar.


Sumber   : Surya
Reporter : Haorrahman
Editor: Yoni Iskandar
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas