Jumat, 28 November 2014
Tribun Jatim
Home » Jatim

300 Rumah Warga di Madiun Listriknya Masih Padam

Selasa, 29 Januari 2013 13:35 WIB

300 Rumah Warga di Madiun Listriknya Masih Padam
Net
Petugas sedang memperbaiki jaringan listrik
TRIBUNJATIM.COM,MADIUN - Dampak angin puting beliung sangat dirasakan warga Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. Hingga Selasa (29/1/2013) siang sekitar 300 rumah warga aliran listriknya masih belum menyala.

Kerusakan terjadi karena kabel di travo yang ada di Kelurahan Kelun masih dalam perbaikan. Perbaikan butuh waktu lama karena kabel yang putus tersebar di beberapa titik.

"Tadi malam warga banyak yang menyalakan lilin karena listriknya padam total. Kami berharap segera diperbaiki supaya segera nyala kembali," ungkap Budi (40) salah satu warga Kelurahan Kelun kepada Surya, Selasa (29/1/2013).

Sementara salah satu petugas pengawas perbaikan travo PLN yang ditemui Surya di lapangan menyebutkan pihaknya menargetkan perbaikan sudah harus selesai pada Selasa (29/12013) sore.

Untuk mempercepat perbaikan pihak PLN malahan mengerahkan empat unit petugas. "Petugas yang jadwalnya off telah kami minta lembur supaya cepat selesai," ujarnya.

Akibat kerusakan kabel travo di Kelurahan Kelun ada sekitar 300 rumah yang listriknya padam. Petugas yang memperbaiki kabel putus akibat tertimpa pohon tumbang ini sebelumnya telah menyambung kabel putus di Kelurahan Pilangbango.

"Tadi malam kami nglembur sampai jam 2 dini hari," tambah pria yang enggan dikutif namanya.


Sumber   : Surya
Reporter : Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas