• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jatim

2 Spesialis Jambret Pelajar dan Mahasiswa Tertangkap

Jumat, 19 April 2013 14:09 WIB
2 Spesialis Jambret Pelajar dan Mahasiswa Tertangkap
Net
Ilustrasi
Laporan Wartawan Surya,M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -  Dua jambret spesialis pelajar dan mahasiswa berhasil ditangkap petugas Polsek Rungkut.

Mereka adalah Ryan Falinda (20) dan M Sodikul (21), keduanya tinggal di daerah Pulosari Surabaya.

"Pelaku sudah diamankan petugas dan saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidik," kata Kapolsek Rungkut Kompol Yakob Silvana, Jumat (19/4/2013).

Bandit jalanan ini sudah enam kali melakukan aksi jahatnya.

Diantaranya, beraksi di jalan Kali Rungkut, di kompleks kampus Ubaya, dua kali di jalan Mayjen Sungkono dan di depan sekolahan Pamardi Putra di jalan Dukuh Pakis.

Dan terahir, ia ditangkap setelah beraksi merampas tas milik Risco Yuanita Sari (18), mahasiswi asal Medoan Sawah Baru saat melintas di depan kampusnya di Ubaya.

"Ia ditangkap setelah dikejar dan terjebak di sebuah gang buntu yang berada di Jl Rungkut Mejoyo," sambung Yakob Silvana.

Dalam pemeriksaan, bandit jalanan ini mengakui bahwa setiap kali beraksi, sasaran yang dituju adalah pelajar dan mahasiswa perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor.

"Memang, kebanyakan (korban) adalah perempuan. Terkadang pelajar dan ada beberapa mahasiswa," aku Sodikul di sela menjalani pemeriksaan di Polsek Rungkut.
Editor: Yoni Iskandar
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas