• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Jatim
Home » Jatim

Pilwali Mojokerto: Siang ini, Incumbent MY Daftarkan Diri ke KPUD

Jumat, 17 Mei 2013 09:03 WIB
Laporan Wartawan Surya, Faiq Nuraini


TRIBUNJATIM.COM,MOJOKERTO
- Jumat (17/5/2013) siang habis salat Jumat nanti, pasangan icumbent Mas'ud Yunus-Suyinto (MY) akan mendaftarkan diri ke KPUD Kota Mojokerto.

Bakal calon yang diusung PDIP dan didukung empat partai lainnya ini akan mengawali tahapan pencalonan sebagai pasangan wali kota periode 2013 - 2018.

MY adalah pasangan calon wali kota ke empat yang mendaftarkan diri. Sebelumnya, calon PKB Achmad Rusyad Manfaluti (Gus Falut)-Risy Harintoko (staf ahli Pemkot Mojokerto) lebih dulu mengawali pendaftaran.

Kemudian disusul pasangan dari jalur perseorangan Drajat Stariadji-Yanto (DY) mendaftar.

Kamis kemarin, disusul pasangan koalisi Demokrat-PAN mendaftarkan Ayub Busono-Mulyadi (Abdi).

"Bismillah, habis Jumatan nati sekitar jam 13.00, kami akan mendaftarkan diri ke KPUD. Kami akan berangkat dari kantor DPC PDIP. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik. Salam MY untuk masyarakat," kata Mas'ud Yunus kepada SURYA Online.

MY adalah calon pasangan incumbent yang diusung PDIP. Selain Partai Moncong Putih, MY juga didukung partai parlemen yakni PPP, PKS, dan PKNU.

Sedangkan satu partai nonparlemen adalah Gerindra juga mempercayakan Kota Mojokerto dipimpin calon yang pengalaman, kredibel, dan amanat.
Editor: Yoni Iskandar
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas