• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Jatim

Lima Kapal untuk Mudik Gratis Masyarakat Kepulauan

Rabu, 3 Juli 2013 06:55 WIB
Lima Kapal untuk Mudik Gratis Masyarakat Kepulauan
Net
Penumpang kapal

Laporan Wartawan Surya,Mujib Anwar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -  Selain menyiapkan 410 armada bus, selama angkutan Lebaran 2013 Pemprov Jatim juga menyediakan armada kapal untuk mengangkut pemudik di wilayah kepulauan.

Jika tahun lalu hanya tiga kapal yang disiapkan, tahun ini ditambah dua menjadi lima kapal. Lima kapal ini akan melayani masyarakat dari Surabaya - Kalianget - Masalembu - Kramian, Surabaya - Bawean, Tanjungwangi Banyuwangi - Sapeken, Kalianget - Kangean, dan Kalianget - Masalembu.

"Angkutan mudik dan balik dengan kapal akan dilakukan selama 10 hari, mulai H-4 sampai H+4 Lebaran," ujar  Gubernur Soekarwo, Selasa (2/7/2013), usai rapat persiapan angkutan Lebaran 2013 di Gedung Negara Grahadi.

Angkutan kereta api, Pemprov, kata Pakde Karwo, akan menambah satu trainset dari dua menjadi tiga trainset. Jurusan yang dilayani adalah pemudik yang akan pulang dari Surabaya - Madiun, Surabaya - Bojonegoro, dan Surabaya - Kertosono.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas