• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jatim

26 Pelanggan di Jatim Menang Undian PT Pos Indonesia

Jumat, 23 Agustus 2013 05:56 WIB
26 Pelanggan di Jatim Menang Undian PT Pos Indonesia
surya/adrianus adhi
Suasana Kantor Pos Indonesia Cabang Tuban masih lenggang, Senin (24/06/2013). Belum tampak antrian warga yang akan mengambil Bantuan Langsung Sementara Mandiri.

Laporan Wartawan Surya, Dyan Rekohadi

TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Program undian berhadiah menjadi salah satu media bagi PT Pos Indonesia untuk terus mendekatkan produk jasa keuangannya ke masyarakat.
Program Luber Hadiah Rp 2 Miliar yang diselenggarakan tahun ini mulai mendorong pemanfaatan layanan Weselpos Instan dan Pos Pay Kantor Pos.

Melalui program hadiah yang berlangsung mulai Februari hingga November 2013 ini diharapkan masyarakat yang selama ini belum mengetahui produk weselpos Instan dan Pos Pay bisa segera turut memanfaatkan.

Kepala Kantor Pos Surabaya Selatan, Herman Hoedoyo mengatakan Program Luber Hadiah 2 Miliar Rupiah sudah dilakukan undian tahap pertamanya Juli lalu.

Dari sekian pemenang nasional, terdapat 26 pemenang dari Jatim dengan total hadiah bagi pemenang itu sebesar Rp 79 juta.

Enam pemenang periode pertama di antaranya merupakan pelanggan kantor Pos wilayah Surabaya Selatan.

Pemenang ini ada yang terdaftar sebagai pembayar pajak lewat kantor pos, ada juga yang pembayar cicilan motor dan pengirim wesel, jadi semua yang melakukan transaksi keuangan weselpos instan dan Pospay berpeluang menang.

"Enam pemenang ini terdiri dari pemenang uang Rp 5 juta dan Rp 2 juta yang total nilainya Rp21 juta,” ungkap Herman usai menyerahkan hadiah bagi pemang undian di kantor Pos Surabaya Selatan, Kamis (22/8/2013).

Peserta undian berhadiah adalah pengguna jasa layanan pengiriman weselpos instan dan pospay di kantor pos dan agenpos yg melakukan transaksi mulai tgl 1 Februari 2013 sd 30 Nopember 2013.

Nomor resi weselpos instan dan pospay berfungsi sebagai nomor undian dengan demikian setiap nomor resi berhak mendapat 1 nomor undian. Setiap pelanggan berhak mengikuti hadiah nasional dan hadiah Grand Prize Nasional.

Penarikan undian Nasional dibagi menjadi periode yaitu : Periode I atas transaksi 1 Februari sd  30 juni 2013  diundi pada tanggal 5 Juli 2013di Kantor Pos Jakarta Pusat jl lapangan banteng Jakarta Pusat dan dimuat di media masa cetak tgl 10 juli 2013.

 “Saya memang biasa mengirim wesel untuk orangtua saya di Jember, idak mengira dapat hadiah uang 5 juta,” ujar Saiful Anwar salah satu pemenang asal Sepanajang Sidoarjo, Kamis (22/8/2013).

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
158724 articles 55 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas