• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jatim
Home » Ekbis

Jabatan Kepala Perwakilan BI Jatim Pindah Tangan

Jumat, 25 Oktober 2013 13:50 WIB

Laporan Wartawan Surya,Eben Haezer P

TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Wilayah IV Jawa Timur, resmi berpindah tangan , Jumat (25/10/2013).

Dwi Pranoto yang sebelumnya merupakan Kepala Perwakilan BI Wilayah III Bali- Nusa Tenggara, resmi menggantikan M Ishak yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Wilayah IV sejak 2009.

Terhitung sejak 30 Agustus 2013, Ishak memang telah pensiun dari tugasnya.

Upacara Serah terima jabatan Kepala Perwakilan Wilayah IV Jatim itu sendiri digelar Jumat pagi di Ruang Garuda Kantor Perwakilan Wilayah IV Jatim dan dihadiri sejumlah pejabat penting seperti Deputi Gubernur Bi, Perry Warjiyo, Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf, serta para pimpinan perbankan lainnya di Surabaya.

Dwi Pranoto bilang, saat ini BI telah memiliki sejumlah program yang satu di antaranya adalah memperbanyak jumlah Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), sehingga nantinya TPID tak hanya ada di tingkat provinsi.

"TPID untuk pengendalian inflasi akan dipetbanyak sampai tingkat kota dan kabupaten. Saat ini sudah siap sebanyak 13 TPID. Tugasnya juga akan ditambah," ujar Dwi.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Komentar

Berita Populer
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved l About Us l Privacy Policy l Help l Terms of Use l Redaksi l Info iklan l Contact Us l Lowongan
Atas