TribunJatim/
Home »

Jatim

Maju Pilgub Jatim, Gus Ipul Pilih Rayu Partai, Daripada . . .

Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menyatakan tidak akan maju dalam Pilgub Jatim 2018, melalui jalur independen alias perseorangan.

Maju Pilgub Jatim, Gus Ipul Pilih Rayu Partai, Daripada . . .
TRIBUN JATIM/MUJIB ANWAR
Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul), bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto, usai Seminar Nasional, "Kembali ke Pancasila" yang digelar PWNU Jatim, di Hotel Mercure, Surabaya, Selasa (1/3/2016). 

Laporan wartawan Surya, Nuraini Faiq

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menyatakan tidak akan maju dalam Pilgub Jatim 2018, melalui jalur independen alias perseorangan. 

Ditemui usai menghadiri Forum Kebangsaan di salah satu kedai makan di Surabaya, Gus Ipul akan berjuang keras untuk mendapatkan tiket dari partai.

"Yang jelas, saya tak akan maju lewat jalur independen. Saya akan berjuang sekuat tenaga termasuk berkomunikasi intensif dengan partai," tegasnya, Kamis (16/2/2017).

Gus Ipul mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai, termasuk menyampaikan skala prioritas program yang akan dijalankan untuk membangun masyarakat Jatim.

Pertemuan itu untuk menyamakan frekuensi. 

"Kalau ada kesempatan ke partai, saya akan sekuat tenaga. Semua saya serahkan ke pimpinan partai," kata Gus Ipul.

Kalau tak ada kesempatan dan partai tidak memberangkatnya, Gus Ipul mengaku akan menerimanya dengan ikhlas.

Namun, dirinya optimis bisa mendapat tiket dari pastai, apalagi pimpinan semua partai di Jatim menyambut pencalonnya dengan baik.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help