TribunJatim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ini Jawaban Song Hye Kyo Descendants of the Sun Saat Ditanya Tentang Pernikahan

Song Hye Kyo mengungkapkan, ia ingin bekerja dan hidup sebagai seorang aktris ketika ia berada di usia dua puluhan, ia ingin menikah

Ini Jawaban Song Hye Kyo Descendants of the Sun Saat Ditanya Tentang Pernikahan
wattpad.com
Song Hye Kyo 

TRIBUNJATIM.COM - Pada edisi Maret W Korea, Song Hye Kyo mengungkapkan, ia ingin bekerja dan hidup sebagai seorang aktris ketika ia berada di usia dua puluhan, dan mempunyai prospek menikah.

Melansir dari soompi.com, dalam menanggapi pertanyaan dengan siapa Song Hye Kyo ingin bekerja, ia menjawab, "Aku sudah membayangkan berakting dengan sekelompok perempuan, dan dua orang yang selalu di pikiranku adalah senior Jeon Do Yeon dan Kim Hye Soo. Aku sangat ingin tahu bagaimana mereka berakting, dan aku ingin mengetahui bagaimana mereka akan mempengaruhi aktingku ketika aku berakting dengan mereka."

Baca: Dapat Tawaran Peran di Film Kemerdekaan, Rain dan Kang Sora Belum Putuskan Berakting Bersama Lagi

"Aku mendengar mereka membuat versi perempuan 'Ocean Eleven' di Hollywood. Ini akan menjadi besar jika ada sesuatu seperti itu di Korea juga,"

Ia menyatakan, dan melanjutkan, "Aku juga ingin mencoba akting dengan sesama aktor Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin, karena gaya mereka sangat berbeda dariku, dan mereka sudah memiliki karir yang kuat dalam industri film. Ini akan menyenangkan jika aku telah diberikan kesempatan ketika aku masih muda."

Mengenai hubungannya dengan rekan wanita ketika dia berada di usia dua puluhan, Choi Ji Woo dan Kim Hee Sun sebagai senior memperlakukannya dengan baik.

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (allkpop.com)

Dia menambahkan, "Aku ingin dapat dekat dengan banyak aktris pada saat itu, tapi di usia dua puluhan aku berakhir di sebuah persaingan sengit tanpa makna. Hal itu membuat suasana yang sulit untuk berteman. Sekarang aku di usia tiga puluhan, aku merasa seperti kompetisi itu semua tidak ada artinya, dan aku ingin mencari orang yang dekat dengan usiaku bahwa aku bisa menjadi rekan dan teman yang baik."

Dengan berlalunya waktu, orang-orang di sekitar Song Hye Kyo menikah dan mempunyai anak.

"Aku juga berpikir aku harus menikah. Dulu aku pikir itu mudah, tapi itu semakin sulit karena orang-orang yang aku kenal terbatas, sementara harapanku menjadi lebih spesifik. Ketika aku mendengar cerita dari orang-orang yang sudah menikah di sekitarku, fantasiku tentang pernikahan memudar sedikit demi sedikit."

Pemain drama Full House bersama penyanyi Rain ini juga mencari tahu tentang persahabatan antara pria dan wanita.

Sementara itu, Song Hye Kyo sebelumnya menerima Grand Award di 2016 Awards KBS Drama dengan drama hitsnya "Descendants of the Sun" dan saat ini ia sedang beristirahat dan sedang memilih proyek berikutnya.

Penulis: Dwi Prastika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help