Pamekasan

Beri Reward Karyawan, Perusahaan Jasa Konstruksi Pilih Cara Agamis Ini

Perusahaan jasa konstruksi ini memilih cara agamis untuk memberi reward kepada karyawannya.

Beri Reward Karyawan, Perusahaan Jasa Konstruksi Pilih Cara Agamis Ini
TRIBUNJATIM/MUCHSIN RASJID
Pengasuh Ponpes Al Hamidi, Banyuanyar, Pamekasan, KH Muhammad Abrari S, memberikan bimbingan manasik, terhadap calon jemaah umrah yang diberangkatkan PT Dua Putri Kedaton (DPK), Pamekasan, Minggu (12/3/2017). 

Laporan Kontributor Surya, Muchsin Rasjad

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk memberikan motivasi dan menghargai kinerja karyawannya.

Mulai memberikan bonus uang, hadiah barang, hingga mengajak rekreasi ke tempat wisata.

Namun beda dengan cara yang dilakukan PT Dua Putri Kedaton (DPK), Pamekasan, Madura, untuk membuat semangat karyawannya.

Perusahaan yang begerak di bidang jasa konstrusksi dan leveransir ini, memilih mengajak puluhan karyawannya pergi ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah, selama 15 hari.

Tahun ini, tradisi tersebut sudah masuk tahun kedua. PT DPK, kembali mengajak 50 karyawan, terdiri atas karyawan kantor, sopir truk, penjaga rumah, oprator alat berat, tukang sapu dan beberapa karyawan lainnnya.

Bahkan  di antaranya ada yang bersama istrinya. Tahun 2016 lalu, perusahaan ini juga memberangkatkan umrah 35 karyawan, sebagian besar sopir truk dan bagian lapangan.

Selain mengajak karyawan, Direktur PT DPK H Mohammad Sholehoddin bersama istri, juga Pengasuh Ponpes Al Hamidi, Banyuanyar, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, KH Mohammad Rofii Baidawi, juga pengasuh Ponpes Al Hamidi, KH Muhammad Abrari S, yang berangkat Minggu (12/3/2017).

Sebelum berangkat, lebih dulu rombongan jemaah salat ashar di musalla, di halaman rumah H Mohammad Sholehoddin, dilanjutkan dengan penjelasan seputar keutamaan umrah yang disampaikan KH Muhammad Abrari S dan doa oleh KH Mohammad Rofii Baidawi.

Ketika rombongan jemaah umrah ini hendak diberangkatkan, ratusan warga, keluarga dan sanak famili datang mengantar. Sebagian bahkan terlihat berlinang air mata.

Halaman
123
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help