Travel

Paralayang Batu Hadirkan Wajah Baru, Bisa Jadi Destinasi Lain Liburan Saat Malam Hari

Wisata Paralayang di Gunung Banyak, Batu, Jawa Timur memiliki spot baru untuk berburu foto, baik itu selfie, pre wedding, atau lainnya.

Paralayang Batu Hadirkan Wajah Baru, Bisa Jadi Destinasi Lain Liburan Saat Malam Hari
Instagram/indonesiaeverything
Wisata Paralayang di Batu, Jawa Timur saat malam hari 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wisata Paralayang di Gunung Banyak, Batu, Jawa Timur memiliki spot baru untuk berburu foto, baik itu selfie, pre wedding, atau lainnya.

Selain menyuguhkan pemandangan kerlap kerlip lampu kota di bawahnya dari atas bukit, terpasang background sayap yang terbuat dari besi digunakan untuk spot berfoto.

Sesekali pengunjung mengantri untuk bisa berfoto di spot baru tersebut, seperti yang dilakukan seorang mahasiswi Malang, Arini (20).

"Sudah dua kali ke sini. Kemarin tahu dari postingan temen di Instagram ada spot baru jadi ke sini lagi," ujar wanita asal Lamongan itu kepada TribunJatim.com, Sabtu (11/3/2017).

Destinasi wisata yang berada di Jalan Songgokerto, Batu, Jawa Timur tersebut memang selalu ramai dikunjungi berbagai generasi, tua-muda.

"Malam ini lumayan ramai, apalagi kalau tengah malam lebih banyak pengunjung yang datang," ujar seorang petugas parkir Wisata Paralayang, Mantri.

Wisata Paralayang atau Gunung Banyak dibuka 24 jam untuk pengunjung.

Cukup siapkan uang Rp 10.000 per orang dan Rp 3.000 untuk parkir motor atau Rp 5.000 untuk mobil, kamu sudah bisa menikmati panorama kerlap-kerlip lampu dari atas bukit.

Jika lapar jajaran warung kopi di sekitarnya bisa meredakan lapar yang melandamu.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help