Ini Jawaban Pemkot Surabaya Soal Rencana Gugatan Importir Permen Dot

Terkait rencana pihak importir PT Petrona Inti Chemindo yang akan menggugat pemkot atas razia permen dot, Pemkot Surabaya turut menanggapi hal tersebu

Ini Jawaban Pemkot  Surabaya Soal Rencana Gugatan Importir Permen Dot
TRIBUN JATIM/FATIMATUZ ZAHROH
Kadinkes Surabaya Febria Rachmanita, Kasatpol PP Irvan Widyanto, Kabag Pemerintahan Eddy Christijanto saat menggelar jumpa pers menanggapi polemik permet dot, di Kantor Bagian Humas, Selasa (14/3/2017). 

 Laporan Wartawan Surya, Fatimatuz Zahroh

 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terkait rencana pihak importir PT Petrona Inti Chemindo yang akan menggugat pemkot atas razia permen dot, Pemkot Surabaya turut menanggapi hal tersebut.

Dalam klarifikasi yang dilakukan Selasa (14/3/2017) di kantor Bagian Humas Pemkot Surabaya pemkot menjawab dengan kalimat yang cukup tegas.

Kabag Humas Pemkot Fikser mengatakan Pemkot Surabaya hingga saat ini pemkot tidak menerima surat somasi.

"Nggak ada surat somasi. Yang ingin kami jelaskan, dalam melakukan pengawasan mamin ini sudah bukan kali pertama kita lakukan. Dan niat kami bukan untuk menjatuhkan satu merk saja. Tapi untuk langkah antisipasi pada anak-anak," ucap Fikser.

Ia menyebut pemkot hanya ingin agar ketika anak-anak di sekolah itu mengkonsumsi makanan yang baik kondisinya dan tidak berbahaya.

Baca: Dampak Razia Permen Dot di Surabaya, Importir Rugi Besar

Selain itu pria yang juga Mantan Camat Sukilolilo ini juga menyebut untuk klarifikasi juga sudah disampaikan oleh BPOM yang memang berwenang untuk melakukan uji.

"Klarifikasi hari ini juga adalah bentuk informasi pada publik bahwa makanan tersebut tidak berbahaya," ucapnya kepada TribunJatim.com .

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help