TribunJatim/

Menpora Ajak Santri Gabung Menjadi Relawan Asian Games 2018

Para santri berpeluang menjadi relawan Asian Games 2018 dan akan menjadi pengalaman seumur hidup.

Menpora Ajak Santri Gabung Menjadi Relawan Asian Games 2018
TribunJatim.com/Sutono
Menpora Imam Nahrawi berbincang dengan para Gus Salam dan para ibu nyai di Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar Jombang, Jawa Timur. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat Indonesia, termasuk para santri untuk menjadi ‘volunteer’ atau relawan pada perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia.

"Siapapun saja masyarakat Indonesia,termasuk para santri, mari berbondong-bondong mendaftar menjadi volunteer. Insha Allah akan dibuka pendaftarannya pada November mendatang," ujarnya saat saat berkunjung ke Pondok Pesantren Mambaul Maarif (PPMM) Denanyar Jombang, Sabtu (18/3/2017).

Imam Nahrawi menambahkan, menjadi volunteer Asian Games bukan sekadar menjadi anggota panitia saja, namun bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang diterima.

"Karena untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games di suatu negara butuh waktu berpuluh-puluh tahun. Jadi ini kesempatan langka yang belum tentu dalam seumur hidup kita dapatkan," imbuh Imam Nahrawi.

Asian Games 2018 akan dihelat di empat provinsi Indonesia. Yakni DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Barat dan Banten pada 8 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Penulis: Sutono
Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help