Siswa-Siswi SD Keracunan Massal, Polisi Kawedanan Tidak Tahu dari SD Kawedanan Berapa

10 siswa SDN Kawedanan, Kabupaten Magetan dilarikan ke Puskesmas karena diduga mengalami keracunan buah melon yang dibeli dari pedagang keliling di...

Siswa-Siswi SD Keracunan Massal, Polisi Kawedanan Tidak Tahu dari SD Kawedanan Berapa
Tribunnews.com
ilustrasi keracunan 

Laporan Wartawan Surya Doni Prasetyo

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - 10 siswa SDN Kawedanan, Kabupaten Magetan dilarikan ke Puskesmas karena diduga mengalami keracunan buah melon yang dibeli dari pedagang keliling di depan sekolah, pada Sabtu (18/3/2017)

Baca: 10 Siswa-Siswi SDN Kawedanan Magetan Muntah-Muntah Setelah Makan Buah Melon

Yang memprihatinkan, Polisi Sektor (Polsek) Kawedanan belum mengetahui adanya kasus keracunan massal yang menimpa siswa siswi SD tersebut.

"Kami sekarang juga masih cari datanya. Belum ada laporan," kata Kapolsek Kawedanan AKP Agus Santoso kepada Surya, Sabtu (18/3-2017).

Sementara informasi yang diperoleh Surya dari sejumlah tenaga medis di Puskesmas Kawedanan, yang lokasinya hanya berjarak beberapa meter dari Polsek Kawedanan itu membenarkan kejadian itu.

6 siswa diketahui harus di rawat inap di Unit Gawat Darurat Puskesmas Kawedanan.

Anehnya, perawat dan karyawan Puskesmas tidak bisa menjawab ketika ditanya siswa siswi yang mengalami keracunan berasal dari SDN Kawedanan berapa.

"Waduhhh, SDN Kawedanan berapa ya, soalnya saya tidak tanya. Tahu saya dari SDN Kawedanan, begitu saja," kata perawat itu sambil buru buru pergi. (tyo)

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help