Smartfren Ingin Ubah Imej 3G Madura Menjadi 4G

Menurut Anton, peluncuran produk baru ini, untuk menambah nilai lebih dari koneksitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesibilitas calon pengguna

Smartfren Ingin Ubah Imej 3G Madura Menjadi 4G
tribunjatim.com/muchsin rasyid
Supervisor Smartfren Area Madura, Eko Anton Krisdianto, bersama Nurhayati Ibrahim, menunjukkan kartu perdana Kartu 4G GSM+. 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan program menarik dengan menghadirkan produk terbarunya, yakni perdana 4G Gaya Semau-Mu (Kartu 4G GSM+).

Sebuah starter pack yang dihadirkan secara ekslusif bagi para pengguna perangkat smartphone 4G LTE merek Samsung, Lenovo dan Oppo tipe terbaru serta Motorolla ser Z.

Muhammad Cahyadi, Regional Head North East Jawa Bali Lombok, melalui Supervisor Smartfren Area Madura, Eko Anton Krisdianto, Sabtu (18/3/2017) mengatakan, pengguna internet di Madura cukup tinggi.

Karena itu, kehadiran Smartfren 4G LTE ini, semakin meningkatkan aktivitas dan pendapatan masyarakat Madura. Sebab selama ini, imej masyarakat Madura di jaringan 3 G.

Menurut Anton, peluncuran produk baru ini, untuk menambah nilai lebih dari koneksitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesibilitas calon pengguna.

Dan kartu 4G GSM+ dihadirkan sebagai bukti layanan Smartfren 4G LTE saat ini, sudah bisa digunakan di semua ponsel 4G LTE GSM, yang tersedia di pasaran.

Mulai dari entry level class, hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax.

“Perlu kami jelaskan, Smartfren ini dapat dijadikan catatan juga, bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren,” ungkap Anton, sambil menunjukkan kartu perdana Smartfren G4 LTE.

Menurut Anton, pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ ini, akan mendapatkan banyak bonus kuota internet.

Pertama, bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama 10 GB dan bonus gratis internet selama setahun sebesar 2 GB tiap bulan.

Halaman
12
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help