Home »

Jatim

Cerita Penjual Kopi Cantik Digoda Laki-laki Pengunjung Warungnya, Mulai Mau Dilamar Sampai . . .

Seorang penjual kopi di Kabupaten Nganjuk Andita Lela Karlita sempat digoda oleh beberapa pengunjungnya.

Cerita Penjual Kopi Cantik Digoda Laki-laki Pengunjung Warungnya, Mulai Mau Dilamar Sampai . . .
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita saat ditemui di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK- Seorang penjual kopi di Kabupaten Nganjuk Andita Lela Karlita sempat digoda oleh beberapa pengunjungnya.

Perempuan asal Sumedang ini mengaku digoda laki-laki tua maupun muda yang datang ke warung birunya tersebut.

"Pernah, yang goda anak-anak sampai bapak-bapak tua. Ya digodain gitu. Ayo Mbak nikah, bapakku sanggup membiayai," tiru perempuan yang kerap disapa Ita kepada TribunJatim.com, Minggu (19/3/2017).

Ita mengaku mereka yang menggodanya seakan-akan serius.

Mereka mengajaknya menikah dan mengatakan menyanggupi biaya pernikahan tetapi hal tersebut tidak ditanggapi serius oleh Ita.

Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta.
Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. (TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA)

"Awalnya aku sebel, tapi lama-lama udah sering ketemu banyak orang, banyak kriteria yaudah lah ya. Aku biarin," jelasnya sembari tersenyum.

Ita memang mengelola warung makan dan kopi yang berada di Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur sejak setahun belakangan ini.

Warung makanan dan kopi milik Ita itu berukuran 10 x 5 meter dan diberi nama 'Warung Bu Yah'.

"Warung ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB," kata Anindita.

Halaman
123
Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help