TribunJatim/

Kesal Jalan Rusak dan Berdebu, Warga Manyar Gresik Sebar Foto Berdebu Lewat FB, Lucunya di Sini

Masyarakat Kecamatan Manyar dan pengguna Jl Raya Manyar, Gresik, Jawa Timur terus melakukan protes akibat jalan rusak.

Kesal Jalan Rusak dan Berdebu, Warga Manyar Gresik Sebar Foto Berdebu Lewat FB, Lucunya di Sini
istimewa
Warga Kecamatan Manyar dan pengguna jalan Raya Manyar terus prostes kepada pemerintah pusat terkait kerusakan jalan, Minggu (19/3/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Masyarakat Kecamatan Manyar dan pengguna Jl Raya Manyar, Gresik, Jawa Timur terus melakukan protes akibat jalan rusak.

Warga seringkali membuat foto-foto unik yang menggambarkan kekesalan akibat jalan rusak berlubang dan berdebu. Foto-foto itu disebar di media sosial.

Foto-foto editan menggambarkan sikap kekesalan terhadap pemerintah yang tidak turun tangan memperbaiki jalan utama Pantai Utaran (Pantura) Gresik. Mulai Desa Betoyo sampai Desa Banyutami, Kecamatan Manyar.

Seperti akun facebook milik Hilal Tata Pradita menggambarkan Jl Raya Manyar, Gresik seperti jalan ke Gunung Bromo. Yang penuh pasir dan berdebu. Foto yang diedit juga terdapat lereng gunung.

"Bagi sopo ae arepe neng bromo lewat jalan alternatif mbayat ae lor.. kidul kulon wetan (Bagi siapa saja yang akan ke Bromo lewat jalan alternatif Sembayat saja. Selatan, Barat dan Timur)," kata Hilal dalam akun Facebooknya, Minggu (19/3/2017).

Baca: Jalan Rusak dan Berdebu Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Manyar Gresik Akhirnya Nekat Lakukan Ini

Hal yang sama juga diungkapkan Facebook 'Santri Abangan' dengan mengunggah foto Jl Raya Manyar dipenuhi binatang unta. "Iki satwa asli Gresik ta lur?. Ini satwa asli Gresik ya saudara," kata Santri Abangan dalam komentarnya.

Akun facebook Azez Azrael juga meng-upload foto Jl Raya Manyar sebagai tempat perang dan perlintasan tank. "Siap gwe medan perang iki !!. Siap dibuat medan peran ini," katanya. (Surya/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help