TribunJatim/
Home »

Jatim

Sempat Dikabarkan Lokasi Warung Kopinya di Depok, Begini Cerita Perempuan Cantik Penjual Kopi

Pemberitaan mengenai pelayan cantik sebuah warung kopi di Nganjuk mulai jadi bahan perbincangan netizen.

Sempat Dikabarkan Lokasi Warung Kopinya di Depok, Begini Cerita Perempuan Cantik Penjual Kopi
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita membawa secangkir kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemberitaan mengenai pelayan cantik sebuah warung kopi di Nganjuk mulai jadi bahan perbincangan netizen.

Sempat disebut-sebut warungnya berada di Kota Depok, Andita Lela Karlita (23), pengelola warung kopi tersebut angkat bicara.

Andita Lela Karlita justru menceritakan kisah kesalahan pemberitaan lokasi warungnya tersebut.

"Iya aku juga tau dari temen di berita warung ku ada di depok," ujar perempuan yang kerap dipanggil Ita tersebut kepada TribunJatim.com di warungnya, Minggu (19/3/2017).

Andita mengaku dirinya kaget hingga menangis ketika mendapat telfon dari sahabatnya yang sudah membaca lokasi warunganya di depok.

Pasalnya, sahabat dari perempuan yang kerap dipanggil Ita ini mencari lokasi warung miliknya di sekitaran Taman Bundaran, Kota Kembang, Kota Depok.

"Dia itu sahabatku, kami udah bertahun-tahun ga ketemu, ga teleponan. Kasian dia hujan-hujan nyari warungku, muter-muter lokasi yang diberitain itu," Ujar Ita kepada TribunJatim.com

Setelah tiga tahun, Ita kembali berhubungan dengan sahabat karibnya tersebut.

Awal kali dihubungi via telepon oleh sahabatnya, wanita kelahiran Sumedang ini menangis, kala itu dia mengaku sangat merindukan sahabatnya dan menyesalkan sahabatnya yang berusaha mencari alamat warung tersebut.

Sebelumnya, nama Anindita belakangan menjadi viral di media sosial akibat memiliki paras yang cantik yang merupakan mantan figuran sinetron.

Selama 15 bulan belakangan ini, dia banting setir dari pemain figuran sinteron menjadi penjual makanan dan kopi di Kabupaten Nganjuk.

"Ini memang cita-cita saya," ujarnya.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help