TribunJatim/

VIDEO - Lebih Intim dengan Inung, Rocker Wangi Suroboyo

Inung, bassis Shance Voice band. Cewek 22 tahun bernama asli Nur Aida yang juga menggeluti musik rock ini mengaku lebih cenderung memilih rock modern

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Inung, bassis Shance Voice band. Cewek 22 tahun bernama asli Nur Aida yang juga menggeluti musik rock ini mengaku lebih cenderung memilih rock modern untuk aliran musiknya.

Memainkan lagu musik rock, kata cewek cantik asli Surabaya ini, lebih berasa nyaman dan pas dengan dirinya.

“Apalagi kalau di panggung saya ini sukanya jingkrak-jingkrak. Menyenangkan banget,” sebutnya sambil tertawa.

Demikian halnya diungkapkan oleh Adelia Ramadhina Putri. Gadis berjilbab yang duduk di bangku kelas 3 SMP ini juga mengaku sangat menggemari musik rock.

Meski awalnya gabung di grup band beraliran pop, pemegang keybord ini mengaku jauh lebih nyaman sejak dirinya gabung di band yang bergenre musik rock.

“Orangtua saya bukan musisi, tapi mereka juga seneng banget dengan musik rock. Jadi sangat mendukung karir saya. Dan sejauh ini, saya asyik-asyik saja bermain di genre rock, meski berjilbab,” jawab cewek yang tinggal di Ketintang tersebut.

Baca: 22 Tahun Berkarier di Industri Musik, Tipe-X Rilis Buku Berjudul 1999 Ketika Pecundang Jadi Pemenang

Dea, panggilan Adelia Ramadhina Putri, menggeluti dunia musik seja kelas 4 SD. Setelah beberapa tahun bermain pop, dia mengaku baru menemukan aliran yang cocok dengan dirinya ketika mulai bergabung dengan grup band dengan aliran rock.

Di sinilah dia merasa nyaman, dan yakin bisa menjadi musisi ternama yang tak kalah dengann rocker pria atau rocker perempuan lain di Indonesia. Jilbab bukan menjadi penghalang baginya untuk menggeluti dunia musik yang digemarinya, Rock.(ufi/sha/fla).

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help