Akui Belum Bisa Tangkap Pemerkosa Bocah SD, Polisi Bilang Terkendala Hal Ini

Polisi mengakui belum bisa menangkap pemerkosa bocah SD. Meski sudah menerjunkan tim khusus.

Akui Belum Bisa Tangkap Pemerkosa Bocah SD, Polisi Bilang Terkendala Hal Ini
Ilustrasi korban perkosaan 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Polres Jombang mengakui, bahwa hingga sekarang memang belum bisa menangkap empat dari lima pelaku perkosaan terhadap IM (13) warga Kecamatan Wonosalam.

Meski demikian, bukan berarti polisi tidak berupaya. Keempat pelaku sudah ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang). Keempatnya ARS, AR, HE, dan UB, semuanya tetangga korban.

Bahkan belum lama ini Polres Jombang membentuk tim khusus untuk melakukan penelusuran terhadap keberadaan empat pelaku.

“Kami sudah membentuk tim khusus. Ada 25 anggota yang akan mencari keberadaan pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat kepada TribunJatim.com, Senin (20/3/2017).

Menurutnya, hingga kini pelaku masih berstatus DPO. “Sudah kita tetapkan DPO, cuma sampai sekarang belum kita ketahui keberadaan para pelaku. Siapapun yang mengetahui, silakan sampaikan kepada kami,” tandas Wahyu Norman Hidayat.

Baca: Pemerkosa Bocah SD Tak Kunjung Ditangkap, Ini Ultimatum 192 Ormas ke Polisi

Untuk diketahui, korban diperkosa lima pemuda yang tak lain tetangganya sendiri. Kini korban sudah melahirkan dan memiliki anak.

Tindakan bejat lima pemuda itu bukan hanya dilakukan di rumah korban, melainkan juga di sawah dalam waktu yang berbeda. (Surya/Sutono)

Penulis: Sutono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help