TribunJatim/

Ini Alasan Warga Gunakan Transportasi Berbasis Online : Lebih Bisa Dipercaya

Banyak alasan kenapa masyarakat memilih transportasi umum milik perusahaan berbadan hukum yang jelas.

Ini Alasan Warga Gunakan Transportasi Berbasis Online : Lebih Bisa Dipercaya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Aplikasi Taksi Online 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Manik Priyo Prabowo

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Banyak alasan kenapa masyarakat memilih transportasi umum milik perusahaan berbadan hukum yang jelas.

Selain mempercayai taksi konvensional seperti Blue Bird, Orang, Pusaka dan masih banyak lagi.

Hanya saja, seiring perkembangan jaman dan perjalanan waktu kini masyarakat bisa memilih transportasi berbadan hukum milik swasta lebih banyak lagi.

Grab, Uber, GoJek dan transportasi berbasis aplikasi online lainnya memberi warna baru di dunia jasa transportasi Indonesia bahkan di dunia.

Hanya saja, sejak kedatangan kemudahan memesan transportasi online ini, banyak pro kontra di dunia pengusaha jasa transportasi umum dan transportasi konvensional.

Santi (25) karyawan swasta Panin Bank ini mengaku dirinya memakai GoJek hampir setiap hari.

"Kadang ngantar saya ke suatu tempat kadang pesan makanan atau antar barang. membantu karena bisa dipercaya dan aman," katanya kepada TribunJatim.com, di depan City of Tomorrow, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Santi, adanya logo perusahaan, konfirmasi yang singkron antara aplikasi miliknya dan aplikasi driver membuat dirinya semakin percaya.

"Pelayanan memuaskan karena sampai saat ini belum pernah menemukan kekecewaan memakai transportasi online ini. Yang utama harga termasuk terjangkau atau murah," cetusnya.

Halaman
12
Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help