Ini Penilaian Pelatih Iwan Setiawan Terhadap Striker Seleksi Persebaya Bijahil Chalwa

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan menilai penampilan perdana striker anyar Persebaya Bijahil Chalwa saat pertandingan melawan PSIS Semarang.

Ini Penilaian Pelatih Iwan Setiawan Terhadap Striker Seleksi Persebaya Bijahil Chalwa
Juara.net
Bijahil Chalwa 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Iwan Setiawan menilai penampilan perdana striker anyar Persebaya Bijahil Chalwa saat pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, tidak terlalu buruk.

Pelatih yang pernah mengantarkan Pusamania Borneo FC promosi ke Liga Super ini merasa bahwa Chalwa cukup baik dengan bola-bola atas.

“Kalau dengan Chalwa bisa main bola-bola atas kalau dengan Rahmad Afandi dengan through pass,” ujar Iwan Setiawan, Minggu (19/3/2017).

Ia menegaskan bahwa dengan bergabungnya Bijahil Chalwa, akan semakin menambah variasi permainan persebaya di lini depan.

Bijahil Chalwa menurutnya bukanlah tipikal pemain yang kuat dengan umpan-umpan terobosan tapi dengan bermain satu kali sentuhan bola yang kemudian duel heading atas.

Melihat penilaian pelatih kepala Persebaya tersebut, Bijahil Chalwa sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

Sebelumnya, di hari kedua setelah bergabung dengan tim Persebaya, Iwan Setiawan masih belum merasa sang pemain menemukan bentuk permainan seperti biasanya.

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help