Hilang Sejak 15 Maret, Siswi SMA Ini Ditemukan di Palangkaraya, Ini Kronologinya

BYA (16), seorang siswi SMA Katholik Mater Amabilis Surabaya yang dilaporkan hilang sejak 15 Maret 2017, akhirnya ditemukan polisi.

Hilang Sejak 15 Maret, Siswi SMA Ini Ditemukan di Palangkaraya, Ini Kronologinya
istimewa
BYA yang ditemukan tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya di Palangkaraya, Kalteng, Senin (20/3/2017) malam waktu setempat. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - BYA (16), seorang siswi SMA swasta di Surabaya yang dilaporkan hilang sejak 15 Maret 2017, akhirnya ditemukan polisi.

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya menemukan BYA di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (20/1/2017) pukul 23.30 Wita.

"Tim Anti Bandit berhasil menemukan korban dan pacarnya di salah satu rumah kos di Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya, Kalteng," sebut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Selasa (21/3/2017) pagi.

BYA yang duduk di kelas X hilang, setelah tidak kunjung pulang ke rumahnya usai sekolah.

Akhirnya, orangtua BYA melaporkan kehilangan anaknya ke Polda Jatim pada 15 Maret 2017. Laporan tersebut dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

Baca: Pemuda Asal Blora Hilang Sejak Minggu 5 Maret 2017

Atas loporan tersebut, tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan secara intensif.

Hasilnya, diperoleh informasi korban berada di Palangkaraya dan bersama teman dekatnya. Tim Anti Bandit pun menuju ke Palangkaraya dan menemukan keberadaan korban bersama pacarnya.

"Kami berhasil menemukan korban dan pacarnya di salah satu rumah kos di Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya, Kalteng," terang Shinto kepada TribunJatim.com.

Shinto menuturkan, tim Anti Bandit yang menemukan korban dan pacaranya direncanakan diterbangkan menuju Surabaya, Selasa (21/3/2017) hari ini. (Surya/Fatkhul Alamy)

Penulis: Fatkhul Alamy
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help