TribunJatim/

Timnas Indonesia

Luis Milla Akan Turunkan Pemain Naturalisasi Ezra Walian Lawan Myanmar

Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla memastikan pemain naturalisasi dari Belanda, Ezra Walian, akan bermain melawan Myanmar.

Luis Milla Akan Turunkan Pemain Naturalisasi Ezra Walian Lawan Myanmar
twitter.com/ezzie1020
Ezra Walian 

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla memastikan pemain naturalisasi dari Belanda, Ezra Walian, akan bermain melawan Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Namun, pelatih asal Spanyol itu menegaskan Ezra akan dimasukkan ke dalam skuat jika semua dokumen terkait naturalisasinya sudah selesai.

"Kalau administrasinya sudah lengkap dia akan bermain. Menurut saya, dia pemain berbakat dan bisa masuk ke dalam sistem permainan kami," ujar Milla saat konferensi pra-pertandingan Indonesia versus Myanmar, dalam keterangan tertulis PSSI yang diterima di Jakarta, Senin.

Ezra sudah bisa bermain setelah Presiden Joko Widodo menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) pemain Jong Ajax tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan AFC, Ezra bisa turun jika Keppres sudah disahkan. Tidak perlu menunggu sumpah," kata Hanif Thamrin.

Ezra Walian merupakan pemain kelahiran 22 Oktober 1997.

Pemain keturuan Manado ini saat ini memperkuat tim Jong Ajax yang berlaga di kompetisi kasta kedua Belanda, Divisi 1 Liga Belanda atau lebih dikenal Eerste Divise.

Pemain berposisi penyerang ini merupakan anggota timnas Belanda mulai dari U-15, U-16 dan U-17. (Tribunnews.com/SuperBall.Id/Ravianto)

Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help