Waspadalah! Pencuri Incar Motor Penghuni Kos di Kota Kediri

Kasus pembobolan tempat kos mahasiswa tidak hanya mengincar laptop, tapi juga sepeda motor. Seperti kasus pencurian yang berlangsung di Kelurahan Sema

Waspadalah! Pencuri Incar Motor Penghuni Kos di Kota Kediri
Tribunnews.com
Ilustrasi Curanmor 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kasus pembobolan tempat kos mahasiswa tidak hanya mengincar laptop, tapi juga sepeda motor. Seperti kasus pencurian yang berlangsung di Kelurahan Semampir Gang Tengah, Kota Kediri, Jawa Timur.

Pencuri beraksi membawa kabur sepeda motor nopol AG 3785 GZ milik Desi Puspita (21) yang di parkir di garasi tempat kos.

Saat ditinggalkan pemiliknya sepeda motor sudah dikunci stang. Waktu pencuri beraksi, korban sebenarnya sempat mendengar ada suara seseorang naik turun tangga dan menggeser sepeda motor.

Karena curiga korban kemudian mengecek motornya yang terparkir di garasi. Namun saat dicek ke garasi, sepeda motornya sudah tidak ditemukan lagi.

Kasus pencurian motor di tempat kos mahasiswa ini kemudian dilaporkan ke Polres Kediri Kota.
Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar saat dikonfirmasi Tribunjatim.com menjelaskan, pencurian sepeda motor di tempat kos mahasiswa ini tengah diselidiki petugas.

"Barang bukti BPKB sepeda motor telah diamankan petugas," jelasnya kepada TribunJatim.com, Selasa (21/3/2017).(dim). (Surya/Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help