TribunJatim/

Arema

Ini Harapan Bertoldo Saat ini

Bertoldo harus menerima kenyataan bahwa kontraknya di Arema FC harus berakhir lebih cepat. Hal tersebut karena Ia didaftarkan Arema FC mengisi slot as

Ini Harapan Bertoldo Saat ini
SURYA MALANG/HAYU YUDHA PRABOWO
Felipe Bertoldo, gelandang Arema FC berebut bola dengan Cassio F De Jesus, bek Semen Padang semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam. Pada akhir babak pertama Arema FC ditahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2. 

 TRIBUNJATIM.COM, BATU - Baru saja Fellipe Bertoldo bersuka cita setelah berhasil mengantarkan Arema FC meraih juara Piala Presiden 2017, kali ini Ia harus bersedih.

Pasalnya paspor Timor Leste miliknya dinyatakan tak bisa digunakan lagi lantaran dicabut oleh Dewan Kehakiman Timor Leste pasca dinyatakan bermasalah oleh AFC.

Bertoldo harus menerima kenyataan bahwa kontraknya di Arema FC harus berakhir lebih cepat. Hal tersebut karena Ia didaftarkan Arema FC mengisi slot asing Asia. Sementara kini statusnya bukan lagi pemain asing Asia.

"Saya sedih dengan kondisi saat ini, apalagi awalnya saya tidak mengira bahwa tidak akan ada masalah dengan paspor saya," ucapnya di Lapangan Arhanud Pendem Batu kepada TribunJatim.com, Kamis (23/3/2017).

Fellipe Bertoldo berharap masalah yang kini membelitnya segera selesai.

Menurutnya permasalahan tersebut bisa mempengaruhi karirnya di sepakbola.

Baca: Paspornya Ilegal, Arema FC Coret Gelandang Serang Felipe Bertoldo

"Yang pasti saya akan selesaikan dulu masalah di Indonesia, kemudian baru bergulir langkah kedepan seperti apa," ucapnya kepada TribunJatim.com , Kamis (23/3/2017) di Lapangan Arhanud Pendem Batu.

Ia akan mencari klub lain jika harus keluar dari Arema FC.

Namun, Ia akan selesaikan terlebih dahulu mengenai permasalahan yang dihadapinya.

"Saya mungkin main di tim lain, bisa saja di Indonesia, mungkin juga diluar," tambahnya.

"Saya akan ketemu managemen Arema terlebih dahulu untuk menjelaskan permasalahan ini," tutupnya.(Surya/Alfi Syahri Ramadana)

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help