TribunJatim/
Home »

Jatim

Kapolres Lamongan: 2 Terduga Teroris Diamankan Densus

Kapolres Lamongan, AKBP Juda Nusa Putra membenarkan telah terjadi penangkapan terduga pelaku terorisme di wilayah hukumnya.

Kapolres Lamongan: 2 Terduga Teroris  Diamankan Densus
TribunJatim/Hanif manshuri
Penjagaan ketat oleh anggota Sabhara di lingkungan rumah Zaenal Anshori pasca ditangkap Densus 88 Anti Teror, Jumat (7/4/2017) 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Kapolres Lamongan, AKBP Juda Nusa Putra membenarkan telah terjadi penangkapan terduga pelaku terorisme di wilayah hukumnya.

Namun, Juda Nusa Putra mengaku kalau penangkapan bukan dilakukan oleh petugas dari Polres Lamongan tapi langsung ditangani oleh Densus 88.

"Memang ada penangkapan terduga teroris di Lamongan yang dilakukan oleh Densus 88," kata AKBP Juda Nusa Putra kepada TribunJatim.com.

Lebih jauh, AKBP Juda Nusa Putra kepada TribunJatim.com mengatakan, dari informasi yang ia dapatkan diketahui kalau terduga teroris yang ditangkap di Kecamatan Paciran sebanyak 2 orang dan kini sudah dibawa oleh Densus 88 ke Mapolda Jatim.

Baca: Densus 88 Tangkap Seorang Pria Asal Lamongan, Terduga Teroris ISIS, Tugasnya Mengejutkan

Ditanya mengenai identitas terduga teroris yang ditangkap, Juda Nusa Putra mengaku tidak mengetahui karena pihaknya bukan yang menangani secara langsung.

"Identitas terduga yang ditangkap 2 orang, namun identitasnya kami belum mengetahui," katanya kepada TribunJatim.com.

Petugas kepolisian Polres Lamongan sampai dengan saat ini hanya melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi penangkapan saja.(Surya/Hanif Manshuri)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help