Satu Jenasah Dari Enam Terduga Teroris Tuban Telah Dibawa Pulang Keluarga Dari RS Bhayangkara

Identifikasi telah dilakukan oleh tim identifikasi Polda Jatim dengan membandingkan data sekunder dan data primer, Senin (10/4/2017) malam.

Satu Jenasah Dari Enam Terduga Teroris Tuban Telah Dibawa Pulang Keluarga Dari RS Bhayangkara
TRIBUNJATIM.COM/SUNDAH BAGUS WICAKSONO
Satu jenasah terduga teroris Tuban sudah dibawa Pulang oleh pihak keluarga usai serah terima secara tertutup di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya pada Selasa (11/4/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Karno (19) merupakan satu nama dari enam orang terduga teroris yang jenazahnya telah dibawa pulang oleh keluarga setelah proses serah terima secara tertutup di dalam ruang DVI RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Selasa (11/4/2017) pada pukul 14.30 WIB.

Karno merupakan terduga teroris yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah.

Baca: DVI Identifikasi Jenazah Terduga Teroris, Brimob Jaga Ketat RS Bhayangkara Polda Jatim

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat memberikan keterangan pada awak media di depan Ruang DVI.

"Setelah dilakukan serah terima berupa kepengurusan administrasi secara terutup, jenazah langsung dibawa pulang oleh keluarganya," ucap Barung.

Ia menambahkan, keluarganya, kemungkinan istrinya langsung menunggu di luar dan tidak mau diliput oleh media.

Identifikasi telah dilakukan oleh tim dari Polda Jatim dengan membandingkan data sekunder dan data primer, Senin (10/4/2017) malam.

Kelima jenazah yang lain sudah dalam proses identifikasi dan tinggal kita lakukan kepengurusan jenazah seperti memandikan dan mengafani.

"Sisanya tinggal menunggu proses pengurusan jenazah dan tinggal menunggu keluarga datang menjemput, bisa hari ini atau besok," imbuhnya.

Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help