TribunJatim/

Persebaya

Sambut Laga Perdana Lawan Madiun Putra, Gelandang Persebaya Ini Mengaku Sedikit Terbebani

Jelang laga perdana Persebaya kompetisi Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4/2017) gelandang Persebaya Abu Rizal Maulana.

Sambut Laga Perdana Lawan Madiun Putra, Gelandang Persebaya Ini Mengaku Sedikit Terbebani
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Gelandang Persebaya, Abu Rizal Maulana yang ditemui usai konferensi pers sebelum laga Persebaya vs Madiun Putra, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jelang laga perdana Persebaya kompetisi Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4/2017) gelandang Persebaya Abu Rizal Maulana mengaku sedikit terbebani.

Alasannya, meski sudah pernah tampil dihadapan puluhan ribu Bonek mania yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo di laga Homecoming pada 19 Maret lalu, pertandingan malam nanti merupakan pertandingan resmi perdana Persebaya dalam kompetisi resmi.

"Karena ini pertandingan pertama yang saya rasakan beban tapi teman-teman sudah mempersiapkan itu semua untuk memberikan yang terbaik nanti," ujarnya yang ditemui usai konferensi pers, Rabu (19/4/2017) malam kemarin.

Untuk itu, pemain asal Sampang, Madura, ini mengungkapkan bahwa tim pelatih sudah memberikan beberapa treatment untuk tetap menjaga mental pemain.

Satu di antaranya adalah acara nonton bareng di bioskop sebuah mall di Surabaya yang dilakukan sebelum acara konferensi pers kemarin.

Sebelumnya, pelatih Kepala Persebaya Iwan Setiawan mengatakan bahwa dengan acara nonton bareng tersebut, diharapkan dapat menjaga kestabilan mental pemain-pemainnya menjelang pertandingan perdana home Persebaya.

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help