TribunJatim/

Liga Indonesia

Bekuk Tuan Rumah Persegres 1-3, Ini Komentar Pelatih Semen padang

Berhasil mengalahkan tim tuan rumah Persegres Gresik dengan skor 1-3 di Stadion Petrokimia Gresik, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengapresiasi kine

Bekuk Tuan Rumah Persegres 1-3, Ini Komentar Pelatih Semen padang
TribunJatim.com/Aqwamit Torik
Semen Padang perbesar keunggulan saat lawan Persegres Gresik United, di Stadion Tri Darma Petrokimia, Gresik, Jumat (21/4/2017) 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Berhasil mengalahkan tim tuan rumah Persegres Gresik dengan skor 1-3 di Stadion Petrokimia Gresik, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengapresiasi kinerja tim asuhannya.

Disampaikan usai laga, Nil menuturkan jika dalam lawatan perdananya ini skuadnya bermain secara luar biasa.

Padahal dilaga sebelumnya yang merupakan laga perdana kandang Semen Padang hanya mampu main imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC.

"Pemain bermain luar biasa sehingga mampu mengalahkan tuan rumah. Padahal Persegres tampil lebih baik dibanding saat turnamen lalu," kata Nil Maizar usai laga kepada TribunJatim.com, Jumat (21/4/2017) malam.

Meski timnya berhasil unggul dua gol dari Persegres Gresik, namun pihaknya mengharapkan agar timnya tak jumawa dan menganggap remeh lawan-lawannya dilaga berikutnya.

Baca: Persegres Gresik United Telan Kekalahan Kandang Pertama Saat Jamu Semen Padang

Sementara itu saat ditanya terkait memanfaatkan peluang tanpa adanya Goran Gancev yang tengah cedera dan Arsyad Yusgiantoro yang dipanggil Timnas U-22 sehingga tak dapat membela Persegres Gresik, Nil mengaku itu merupakan salah satu faktor kemenangan Semen Padang.

"Mungkin salah satunya faktor itu, Goran dan Arsyad tidak ada sehingga kami main dan terus menyerang. Namun sebenarnya ialag kami sudah tegaskan pada pemain untuk memanfaatkan kesempatan menang 90 menit, dan ini dimaksimalkan pemain," jelasnya.

Selain itu, Nil mengeluhkan terkait regulasi pemain U-23 yang membuat timnya baru dapat menurunkan Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana dibabak kedua sehingga membuat pertandingan dibabak pertama kurang seru.

"Kami terkotak dengan regulasi, Irsyad dan Riko tidak dapat kami turunkan diawal. Sehingga baru turun babak kedua," tuturnya. (Surya/Dya ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help