TribunJatim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Farah Quinn Optimis Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya

Chef cantik Farah Quinn kini berjuang habis-habisan untuk anak semata wayangnya.Farah Quinn mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk mel

Farah Quinn Optimis Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya
Instagram
Farah Quinn 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Chef cantik Farah Quinn kini berjuang habis-habisan untuk anak semata wayangnya.Farah Quinn mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk melengkapi berkas - berkas hak asuh anaknya, Rabu (3/5/2017).

Sebagai informasi Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Farah atas suaminya, Carson Quinn pada 20 Mei 2014 lalu.

"Waktu itu kita pisahnya secara baik-baik ya, kita nggak ada berantem atau masalah jadi untuk hak asuh juga kita bener-bener sharing," ungkap Farah usah mengurus berkas-berkas di PA Jakarta Selatan.

Farah menjelaskan bahwa dirinya ingin mengurus berkas hak asuh anak sebagai persyaratan untuk membuat paspor bagi anaknya Armand Fauzan Quinn.

Baca: Dari Celana Kimberly Rider yang Bikin Salfok, Hingga Bukti Farah Quinn Hot Mama Karena Baju Ini

"Dari situ kita berdua nggak tau bahwa sebenarnya itu harus ada berkasnya juga, siapa yang punya hak asuh, jadi kemaren masalahnya pas mau ngurus pasport," jelas wanita kelahiran 8 April 1980 ini.

"Jadi Armand kan dia punya dua pasport Amerika dan Indonesia, nah yang pasport Indonesia itu udah abis, kalo kita mau urus lagi perlu ada berkas hak asuh biar jelas," lanjutnya.

Baca: Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ternyata Ini Lho yang Dilakukan Farah Quinn

Farah menuturkan semua proses dijalankan secara baik dan jauh dari perseteruan. Meski demikian, Farah mengaku hak asuh anak kemungkinan akan jatuh ke tangannya.

"Jadi kalo orangtuanya pisah bikin pasport harus ada hak asuh anak. Nanti kita hak asuhnya sharing kok bisa sama saya bisa sama dia (Carson), bisa apa aja. Mungkin saya yang akan lebih dominan disini," tutur Farah.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help