TribunJatim/

Kampus di Surabaya

Turut Meriahkan HUT Surabaya, Mahasiswa Ubaya Tak Ketinggalan Tampilkan Karya Desainnya

Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya berpartisipasi dalam acara Surabaya Fashion Parade 2017 yang diadakan dalam rangka memperingati HUT...

Turut Meriahkan HUT Surabaya, Mahasiswa Ubaya Tak Ketinggalan Tampilkan Karya Desainnya
TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMA
Tampilan Outfit karya mahasiswa Universitas Surabaya di event tahunan Surabaya Fashion Parade 2017,Minggu (7/5/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com,Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya berpartisipasi dalam acara Surabaya Fashion Parade 2017 yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Kota Surabaya di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya pada Minggu (7/5/2017)

Sebanyak 120 'looks' karya para mahasiswa program Design Fashion and Product Lifestyle ditampilkan dalam acara fashion show Surabaya Fashion Parade 2017.

Baca: VIDEO: Pembuktian Jaka Barek sebagai Anak Adipati dalam Sawunggaling di Parade Budaya dan Bunga

Karya yang akan ditampilkan merupakan karya dari mahasiswa Universitas Surabaya.

Karya tersebut meliputi Local Content Design Project, Evening Gown Design Project, Mens Wear Design Project, dan final project mahasiswa.

"Ide awal untuk berpartisipasi dalam Surabaya Fashion Parade ini untuk mengenalkan Fakultas Industri Kreatif dengan program kekhususan Design Fashion and Product Lifestyle yang merupakan satu peminatan Prodi Desain Produk Fakultas Industri Kreatif Ubaya kepada masyarakat Surabaya," ujar Dr Dra Amelia M T Dekan Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya.

Baca: Sambut Hari Jadi Kota Surabaya, Yuk Intip 8 Foto Serunya Parade Bunga dan Budaya!

Dalam keikut sertaan di SFP 2017 ia berharap bisa memberikan kesempatan pada mahasiswa berperan aktif di bidang industri kreatif di Surabaya khususnya bidang fashion tambah Amelia Dekan Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya.

Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help