TribunJatim/

Asyik, Karaoke Yess Kembali Menggunakan Ruangan Yang Sempat Dugunakan "Esek-esek"

Pihak Polda Jawa Timur telah melepas garis polisi yang terpasang di salah satu ruangan di Karaoke Yess, Jalan Soekarno-Hatta Kabupaten Tulunggagung. R

Asyik, Karaoke Yess Kembali Menggunakan Ruangan Yang Sempat Dugunakan
Surya/David Yohanes
Karaoke Yess di Jalan Soekarno-Hatta Tulungagung. 

TRIBUNJATIM.COM, TULUNGAGUNG - Pihak Polda Jawa Timur telah melepas garis polisi yang terpasang di salah satu ruangan di Karaoke Yess, Jalan Soekarno-Hatta Kabupaten Tulunggagung. Ruangan ini sebelumnya digunakan untuk pertunjukan tari telanjang dan aktivitas "esek-esek".

Kuasa Hukum Karaoke Yess, Santoso SH mengatakan, pihak Polda sudah memperbolehkan ruangan tersebut untuk digunakan kembali.

“Dari sisi Perda kami tidak pernah menyalahi. Karena itu kami tetap akan beroperasi seperti biasanya,” terang Santoso, Rabu (17/5/2017).

Lanjut Santoso, Izin Karaoke Yess adalah karaoke keluarga. Izin ini sudah dijalankan sebagaimana seharusnya. Namun terjadi penyalahgunaan pengunjung, menjadikan salah satu ruang Karaoke Yess untuk berbuat mesum.

Baca: Garis Polisi di Karaoke Yess Tulungagung Dilepas Polisi

“Tidak mungkin kami mengawasi dengan ketat apa yang dilakukan para pengunjung yang ada di dalam ruangan. Memang sudah ada tiga tersangka di Polda, dan mereka bukan bagian dari Yess,” tegas Santoso.

Rabu (3/5/2017) malam Karaoke Yess digerebek Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat digerebek tengah ada tarian telanjang di dalam salah satu ruangan. Selain itu ada pengunjung yang melakukan hubungan intim dengan penari.

Sebanyak 43 orang sempat diperiksa di Polda Jatim. Di antara mereka ada penari telanjang di bawah umur. Penyidik kemudian menetapkan tiga di antaranya sebagai tersangka. (Surya/David Yohanes)

Penulis: David Yohanes
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help