TribunJatim/

Penyebab Kematian Nenek ini Masih Misterius

Pihak kepolisian Polsek Pagu Kediri masih berupaya mencari tahu soal penyebab kematian seorang nenek (73) bernama Kartini.

Penyebab Kematian Nenek ini Masih Misterius
Ilustrasi Mayat Mengambang 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI- Pihak kepolisian Polsek Pagu Kediri masih berupaya mencari tahu soal penyebab kematian seorang nenek (73) bernama Kartini.

Polisi menemukan sejumlah kejanggalan terkait tewasnya Kartini yang ditemukan terapung di dalam sumur kediamannya di Dusun Jambu RT02/RW01, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, kemarin lalu.

Kejanggalan itu muncul setelah polisi menemukan tangan kanan Kartini dalam kondisi terikat kain dan terdapat dua batu batu bata.

"Kami belum dapat memastikan apa penyebab kematian korban. Sedangkan sampai sampai saat ini kami masih mencocokkan hasil otopsi dan keterangan dari para saksi," terang Kapolsek Polsek Pagu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Setijo Budi, Rabu (17/5/2017).

Sayangnya, pihak kepolisian enggan membeberkan hasil otopsi korban.

Setijo menerangkan dari ketiga saksi pihaknya telah memeriksa intensif suami korban bernama Abas yang pertama kali menemukan jasad korban. Namun hasilnya nihil.

"Kami tak mau menduga-duga yang jelas sampai saat ini kami masih fokus mencari tahu kematian korban," ungkapnya.

Menurut dia, korban yang tinggal berdua bersama suaminya itu terakhir terlihat di sekitar rumah sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (14/5/2017).

"Belum ada titik temu sampai sakarang kami masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Baca: Puluhan Warga Kalidawir Tulungagung Pertanyakan Penanganan Kasus Pemerkosaan F

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help