TribunJatim/

AVENGERS: Infinity War, Robert Downey Jr Bocorkan Penampilan Iron Man Terbaru

Iron Man dan rekan-rekannya akan kembali mengisi layar lebar dalam film AVENGERS: Infinity War pada 25 April 2018 mendatang.

AVENGERS: Infinity War, Robert Downey Jr Bocorkan Penampilan Iron Man Terbaru
Tribunnews.com
Ilustrasi Iron Man 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Iron-Man dan rekan-rekannya akan kembali mengisi layar lebar dalamsekuel film The Avengers bertajuk film AVENGERS: Infinity War pada 25 April 2018 mendatang. 

Aktor Robert Downey Jr sedikit memberi bocoran mengenai perubahan signifikan pada baju besi alias armor Iron Man dalam film Avengers: Infinity War. 

Melalui laman Facebook miliknya pada 12 Mei 2017, Robert mengunggah foto armor Iron Man versi Asgardian.

Ia melengkapi keterangan foto tersebut dengan kalimat, "Tidak ada armor yang mirip Asgard".

Seorang penggemar terpancing untuk berkomentar, "Kawan-kawan, ingat saat epipsode Avengers: Earth's Mightiest Heroes ketika Loki mendapat kekuatan Odin dan Avengers pergi ke Asgard, lalu Tony membuat armor Asgardian menggunakan kekuatan 'uru' dengan bantuan Eitri si kurcaci? Bagaimana jika dia (Tony Stark) melakukannya di Infinity War untuk melawan Thanos, sementara Peter Dinklage (aktor yang disebut bakal ikut ambil bagian peran) yang akan memainkan karakter Eitri? Bukan kah ini sebuah pertanda?"

Sehari setelahnya, pada Sabtu (13/5/2017), Robert mengunggah foto jas bergambar armor Iron Man lengkap dengan dasi kupu-kupu.

"Bicara soal pakaian super!" tulisnya untuk merespons "fan theory" soal armor terbaru Iron Man.

Untuk selengkapnya, bagi penggemar yang ingin lebih detail mengetahui armor termutakhir Iron Man dapat bergabung untuk mengikuti kontes yang diadakan langsung oleh Robert.

Bagi mereka yang menjadi pemenang akan mendapat kesempatan bergabung dengan sang aktor Iron Man di lokasi shooting film Avengers.

(Kompas.com/Irfan Maullana)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help