TribunJatim/

BNN Kota Kediri Tes Urin Pelaku Pesta Miras

BNN Kota Kediri melakukan tes urin kepada belasan pemuda dan remaja yang diamankan tim gabungan karena melakukan pesta miras di warung kawasan Bantara

BNN Kota Kediri Tes Urin Pelaku Pesta Miras
TribunJatim/Didik Mashudi
BNN Kota Kediri melakukan tes urin pemuda yang diamankan karena melakukan pesta miras, Kamis (19/5/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - BNN Kota Kediri melakukan tes urine kepada belasan pemuda dan remaja yang diamankan tim gabungan karena melakukan pesta miras di warung kawasan Bantaran Sungai Brantas, Kamis (19/5/2017).

Dari 14 yang dilakukan tes urine, ditemukan satu yang hasilnya positif. Petugas bakal melakukan tes urin ulang, karena ada dugaan urinnya telah dicampur dengan air.

Nur Khamid, Kabid Trantibun, Satpol PP Kota Kediri saat dikonfirmasi Tribunjatim.com menjelaskan, dari laporan petugas BNN Kota Kediri ada indikasi satu yang positif hasil tes urinenya.

Namun masih perlu dilakukan pendalaman lagi untuk mamastikannya.

"Untuk mengelabuhi petugas, urinenya dicampur air," ungkap Nur Khamid.

Para pemuda dan remaja ini dikumpulkan di ruang rapat Kantor Satpol PP Kota Kediri. Setelah terjaring dalam razia gabungan semalam, para remaja ini mendapatkan pembinaan petugas agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Tes urine dilakukan karena salah satu yang terjaring razia juga ditemukan membawa pil dobel L. Pelaku atas nama Krisna Sadewa warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri ini telah dilimpahkan ke Satreskoba Polres Kediri Kota.

Malahan hasil pengembangan kasusnya juga ditemukan ribuan barang bukti pil dobel L.

"Informasi dari petugas kepolisian yang menggeledah rumahnya juga temukan barang bukti 2.150 butir pil dobel L," jelas Nur Khamid.

Baca: Lagi Viral, Foto Bonek Ini Tuai Pujian Banyak Netizen, Fokus Pada Tulisan di Bagian Atas Tengah

Setelah mendapatkan pembinaan di Kantor Satpol PP Kota Kediri, pelaku pesta miras kemudian dilimpahkan ke Mapolsekta Mojoroto.

Tampak sejumlah orangtua dari pemuda dan remaja yang anaknya melakukan pesta miras menunggu pemulangan anaknya.

"Sejak semalam saya sudah mencarinya karena tak kunjung pulang. Ternyata anak saya terjaring razia petugas," ungkap Adi, salah satu orangtua kepada Tribunjatim.com.(Surya/Didik Mashudi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help