TribunJatim/

Ada Home Industri Pembuat Minyak Curah, Gus Ipul: Terima Kasih kepada Kapolda Jatim

Wakil Gubernur Jawa Timur Siafullah Yusuf berharap masyarakat langsung melaporkan ke polisi jika ada usaha-usaha pangan yang mencurigakan.

Ada Home Industri Pembuat Minyak Curah, Gus Ipul: Terima Kasih kepada Kapolda Jatim
Tribunjatim.com/Sundah Bagus Wicaksono
Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin dan Wagub Jatim, Saifullah Yusuf saat melakukan sidak ke tempat produksi minyak goreng curah di Jalan Kutisari Selatan Nomor 91 Surabaya, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Siafullah Yusuf berharap masyarakat langsung melaporkan ke polisi jika ada usaha-usaha pangan yang mencurigakan.

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak sungkan melaporkannya ke polisi jika bertemu ada usaha yang mencurigakan," kata Saifullah Yusuf usai melakukan sidak di tempat pembuatan minyak goreng curah di Jalan Kutisari Selatan Nomor 91 Surabaya, Jumat (19/5/2017).

Gus Ipul panggilan akrab Saifullah menjelaskan polisi telah menunjukkan komitmennya kepada masyarakat untuk mengungkap kejahatan pangan.

Karena itu, dia mengimbau tidak ada masyarakat yang nakal bertindak nakal.

"Terima kasih Pemprov Jatim ucapkan kepada Kapolda Jatim dan jajaran yang telah banyak mengungkap tindak kejahatan pangan, semoga para pelaku usaha yang bermain curang itu jera," imbuh Gus Ipul.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf sidak ke sebuah industri rumahan di Jalan Kutisari Selatan Nomor 91 Surabaya, Jumat (19/5/2017) sekitar pukul 13.15 WIB.

Industri rumahan itu memproduksi minyak goreng curah tanpa label resmi.

Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help