TribunJatim/

Anak-anak dari Taman Kanak-kanak dan PAUD Kota Surabaya Akan Pecahkan Rekor Muri dengan Buat Ini

Ratusan anak TK dan PAUD Kota Surabaya berusaha memecahkan rekor Muri 'Cooking Pizza Terbanyak', pada Sabtu (20/5/2017).

Anak-anak dari Taman Kanak-kanak dan PAUD Kota Surabaya Akan Pecahkan Rekor Muri dengan Buat Ini
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Yudha menunjukkan pizza mini yang akan dibuat oleh anak-anak TK dan PAUD Surabaya, di Lazizaa Chicken & Pizza Manyar, Jalan Manyar Kartika Barat, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ratusan anak TK dan PAUD Kota Surabaya berusaha memecahkan rekor Muri 'Cooking Pizza Terbanyak', pada Sabtu (20/5/2017).

Pemecahan rekor itu akan dilaksanakan di Stadion Gelora 10 Nopember, Jalan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, mulai pukul 07.00 WIB.

Sebagai penyelenggara pemecahan rekor Muri itu, PT Lazizaa Rahmat Semesta sebenarnya sudah sering mengadakan cooking class atau kelas memasak bersama anak-anak.

"Namun dalam skala yang kecil, tak sebesar event di Gelora 10 Nopember," kata Chief Executive PT Lazizaa Rahmat Semesta, Yudha Setiawan, saat konferensi pers di .

Event tersebut akan mengangkat tema 'Aku Cinta Produk Indonesia'.

"Ini bahan baku dan peralatannya dari Indonesia semua, kecuali kejunya saja yang import," ujar Yudha Setiawan, Chief Executive PT Lazizaa Rahmat Semesta, saat konferensi pers di Lazizaa Chicken & Pizza Manyar, Jalan Manyar Kartika Barat, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (19/5/2017).

Siswa TK dan PAUD yang akan mengikuti acara ini hanya ditugaskan untuk menyusun toping pizzanya saja, sedangkan adonan dan pengovenan adalah tanggung jawab pendamping.

Sebelum mengikuti acara tersebut, siswa-siswa sudah diberi pelatihan di tujuh store Laziza yang tersebar di Surabaya.

Sehingga ketika hari pelaksanaan, siswa-siswa sudah punya persiapan sehingga tidak terlalu bingung.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help