TribunJatim/

Dua Motor Ugal-Ugalan dan Nekat Terabas Sela Sempit Bus dan Truk, Begini Akhirnya . . .

Dua sepeda motor Honda Vario nekat menerabas sela sempit antara bus dan truk di akses Suramadu, Desa/Kecama Burneh.

Dua Motor Ugal-Ugalan dan Nekat Terabas Sela Sempit Bus dan Truk, Begini Akhirnya . . .
Surya/Ahmad Faisol
Anggota Unit Lakalantas Polres Bangkalan mengevakuasi jenazah Rusi yang tewas setelah kecelakaan di akses Suramadu, Desa/Kecamatan Burneh, Jumat (19/5/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Dua sepeda motor Honda Vario nekat menerabas sela sempit antara bus dan truk di akses Suramadu, Desa/Kecama Burneh.

Kedua motor itu lepas kendali hingga terjatuh. Seorang pengemudi tewas dengan kepala pecah terlindas bus setelah laju motornya oleng, Jumat (19/5/2017).

Korban tewas tersebut yakni pengemudi Vario dengan nopol M 2968 GB, Rusi (20), warga Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Sementara korban selamat, Adnun (20), asal Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan dan Sarjan (42), warga Desa Togubeng, Kecamatan Geger.

Kecelakaan tersebut berawal ketika dua sepeda motor itu melaju dari arah Surabaya menuju Bangkalan dengan kecepatan tinggi. Vario yang dikendarai Rusi dan Adnun, berada di belakang Vario bernopol L 4603 YS yang dikemudikan Sarjan.

Mereka tetap nekat melaju kencang kendati di depan mereka, melaju dua kendaraan besar, truk dan bus, dalam posisi berjejer. Truk di lajur kiri sedangkan bus di lajur kanan. Nopol kedua kendaraan itu hingga kini masih misteri.

"Tidak balapan. Namun kedua pengemudi Vario itu nekat menerabas di sela - sela sempit antara truk dan bus," ungkap Kepala Unit Kecelakaan Lalu-lintas (Kanit Lakalantas) Polres Bangkalan, Ipda Erwan Kurniawan.

Aksi nekat itu berujung celaka. Motor Sarjan yang berada di posisi depan jatuh. Hal itu membuat Rusi yang berada di belakangnya panik, oleng, dan terjatuh. Rusi dan Adnun jatuh ke sisi kanan dan menyebabkan pengemudi, Rusi tewas setelah terlindas bus.

Baca: Saat Libur, Aktivitas Jasa Pengolahan Uang Tunai Meningkat, Rasanya Sampai Tak Bisa Tidur

"Hasil sementara dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), kemungkinan besar korban terlindas bus. Sedangkan yang dibonceng selamat," pungkasnya.

Kecelakaan tersebut sempat menyita perhatian para pengendara lainnya yang melintas di lokasi kejadian ataupun para pengendara yang hendak menuju Surabaya. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menelusuri keberadaan truk dan bus. (Surya/ Ahmad faisol)

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help