TribunJatim/

Kampus di Surabaya

Slurpy MilkCorn, Jelly Bikin Kenyang yang Bisa Langsung Disruput Waktu Buka Puasa!

Slurpy Milkcorn merupakan inovasi jelly karya tiga mahasiswa Universitas Katolik Universitas Widya Mandala (UKWM) Surabaya.

Slurpy MilkCorn, Jelly Bikin Kenyang yang Bisa Langsung Disruput Waktu Buka Puasa!
TRIBUNJATIM.COM/ANI SUSANTI
Tiga mahasiswa Universitas Katolik Universitas Widya Mandala (UKWM) Surabaya pembuat Slurpy Milkcorn dan bahan bahan pembuatan saat acara Food Expo di Atrium Rotunda, lantai 3, Ciputra World Mall, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (19/5/17). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ani Susanti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Slurpy Milkcorn merupakan inovasi jelly karya tiga mahasiswa Universitas Katolik Universitas Widya Mandala (UKWM) Surabaya.

Tiga mahasiswa itu yaitu Cindy Felicia Hardi, Amelia Christina Wijaya, dan Andi Nathanael yang merupakan mahasiswa semester 6 Fakultas Teknologi Pertanian.

Slurpy Milkcorn, terbuat dari bahan utama jagung manis.

Tak seperti jelly instan pada umumnya, minuman yang satu ini menggunakan bahan-bahan aman lain seperti gelatin, konjac serta susu sebagai campuran jagung.

Karena rasanya yang manis, jelly satu ini bisa kamu jadikan menu untuk berbuka puasa lho.

"Jadi kami buat ini sebagai alternatif pengganti jelly instan, jelly ini alami, sehat dan bisa membuat kenyang, rasanya juga manis. Jadi ini minuman jelly mengandung susu yang bisa langsung disruput gitu," jelas Andi Nathanel, Jumat (19/5/17).

Dikatakan rekannya Cindy, mereka akan terus mencoba untuk mengembangkan inovasi mereka.

"Ini kan dalam rangka tugas, jadi disemester dapat kami akan dapat materi tentang bagaimana memasarkan produknya lalu menentukan harganya berapa, pola jualnya gimana. Tapi kami berharap bisa segera mengenalkan produk kami ke masyarakat,"ujarnya.

Slurpy Milkcorn memiliki tiga varian rasa yaitu strawberry, cokelat, dan vanila.

Halaman
12
Penulis: Ani Susanti
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help