TribunJatim/
Home »

Jatim

VIDEO: Wagub Saifullah Yusuf Bersama Kapolda Jatim Lakukan Sidak Pembuatan Minyak Goreng Curah

Tampak botol-botol dan jeriken ukuran kecil berisi minyak goreng curah (tanpa label resmi) dipamerkan sebagai barang bukti sitaan polisi.

VIDEO: Wagub Saifullah Yusuf Bersama Kapolda Jatim Lakukan Sidak Pembuatan Minyak Goreng Curah
Tribunjatim.com/Sundah Bagus Wicaksono
Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin dan Wagub Jatim, Saifullah Yusuf saat melakukan sidak ke tempat produksi minyak goreng curah di Jalan Kutisari Selatan Nomor 91 Surabaya, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tampak botol-botol dan jeriken ukuran kecil berisi minyak goreng curah (tanpa label resmi) dipamerkan sebagai barang bukti sitaan polisi.

Ini merupakan barang sitaan polisi dari tempat produksi minyak goreng curah di Jalan Kutisari Selatan, Nomor 91, Surabaya, Jawa Timur.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang biasa dipanggil Gus Ipul menanyakan biaya modal kepada petugas kepolisian dari Satgas Ketahanan Pangan saat melakukan sidak ke tempat tersebut, Jumat (19/5/2017) siang.

Gus Ipul juga bertanya beberapa biaya lain terkait produksi minyak goreng curah kepada polisi.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Widodo juga tampak menanyakan dan menghitung produksi minyak dengan biaya modal yang disebutkan oleh petugas satgas.

Setelah melakukan sidak Wagub dan Kapolda Jatim menggelar konferensi pers terkait sidak hari itu.

Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help