TribunJatim/

Aji Santoso Pastikan Dua Punggawanya Absen, Inilah Penggantinya

Menghadapi Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017) besok di Stadion Surajaya, Arema FC tidak akan diperkuat dua pemain intinya.

Aji Santoso Pastikan Dua Punggawanya Absen, Inilah Penggantinya
TribunJatim/ Alfi Syahri Ramadana
Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kamis (18/5/2017). 

 TRIBUNJATIM.COM,LAMONGAN - Menghadapi Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017) besok di Stadion Surajaya, Arema FC tidak akan diperkuat dua pemain intinya.

Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho yang mengalami cedera saat lawan Madura United pekan lalu harus berdiam diri saat timnya mengadu nasib di Lamongan.

Disampaikan Aji Santoso Pelatih Arema FC, nantinya Arema FC akan menurunkan pemain pelapis keduanya.

"Yang pasti Arema FC tidak diperkuat Arthur dan Bagas karena cedera. Sebagai gantinya kami masih ada Jad Noureddine dan sebagai alternatif kami ada Syaiful Indra Cahya," kata Aji Santoso saat prescon prematch, Sabtu (20/5/2017) sore.

Baca: Inilah Honor Ayu Ting Ting Pertama Kali Manggung

Selain dua pemain yang telah disiapkan, Arema juga masih memiliki Junda Irawan untuk menjadi alternatif utama di lini pertahanan sebagai peredam serangan Ivan Carlos dkk di lini depan yang terkenal mematikan.

"Meski tidak diperkuat dua pemain, kami akan tetap berusaha, meski kami sendiri tahu melawan Persela tidaklah mudah," ujar Aji Santoso yang juga mantan pelatih Persela Lamongan musim lalu.

Prakiraan Pemain Arema FC :

Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan, Jad Noureddine, Beny Wahyudi, Adam Alis, Juan Pablo Pino, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Andrianto, Cristian Gonzales.(Surya/Dya Ayu)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help