TribunJatim/

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Gandeng BNN Lakukan Kegiatan Ini

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Jawa Timur adakan donor darah bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) di Giant Maspion Square

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Gandeng BNN Lakukan Kegiatan Ini
ISTIMEWA
Kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Jawa Timur di Giant Maspiom Square, Surabaya, Sabtu (20/5/2017) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aulia Fitri Herdiana

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Jawa Timur adakan donor darah bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) di Giant Maspion Square, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur.

Agenda rutin setiap tiga bulan ini, dihadiri oleh sekitar 150 undangan terdiri dari TNI, Kodam,

"Kali ini agak berbeda karena sekarang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN)," jelas Ketua Aprindo Jawa Timur, April Wahyu saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Sabtu (20/5/2017).

Menurut April, kegiatan kali ini selain bertujuan untuk berbagi dengan sesama melalui donor darah, tetapi juga bentuk penyuluhan tentang bahaya narkotika oleh BNN.

"Sekarang ini semakin banyak macamnya obat-obatan terlarang itu, jadi kita mau sosialisasi ini supaya mengajak generasi muda untuk menghindari narkoba," lanjutnya.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Juli.

April menuturkan pula selama ini masyarakat sering mempresepsikan ritel erat kaitannya dengan profit oriented, padahal ia dan teman-temannya juga melakukan semacam pelatihan atau kegiatan lainnya diluar kegiatan tentang ritel.

Penulis: Aulia Fitri Herdiana
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help