TribunJatim/

Mengerikan, Mobil Vs Kereta Api, 4 Orang Terpanggang di Dalam Mobil

Kecelakan maut dan mengerikan terjadi di Grobogan Jawa Tengah, antara mobil dan kereta api di perlintasan kereta api yang tidka terjaga.

Mengerikan, Mobil Vs Kereta Api, 4 Orang Terpanggang di Dalam Mobil
Facebook/Aliftya Dea
Sebuah mobil Avanza Silver berpelat B 1937 UZQ tertemper KA Argo Bromo Anggrek di Kabupaten Groboga, Sabtu (20/5/2017) pukul 10.35. 

TRIBUNJATIM.COM, GROBOGAN - Kecelakan maut dan mengerikan terjadi di Grobogan Jawa Tengah, antara mobil dan kereta api di perlintasan kereta api yang tidka terjaga.

Tabrakan maut mengakibatkan 4 orang tewas dan diduga terpanggang di dalam mobil yang tertabrak kereta api di Desa Sedadi, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (20/5/2017) sekitar pukul 10.35.

Informasi yang didapat dari Tribun Jateng, keempat orang yang tewas berada di dalam mobil Avanza warna silver plat nomor B1937UZQ.

Mobil tersebut ditabrak kereta api (KA) Argo Bromo Anggrek saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Manajer Humas PT KAI DAOP IV Semarang, Edy Koeswoyo mengatakan peristiwa itu terjadi di pintu perlintasan tidak terjaga.

"Kejadian di K .53/300 antara Stasiun Ngrombo/ Sedadi (Kabupaten Grobogan). Mobil terseret sekitar 500 meter sampe di emplasemen Stasiun Sedadi," katanya.

Menurut Edy, mengatakan kondisi mobil hangus terbakar, dengan jumlah penumpang empat orang. Hingga berita ini diturunkan, Tribun Jateng masih mencari informasi lebih lanjut.

Tabrakan maut yang membuat sebuah mobil Avanza terbakar di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, itu mengakibatkan empat orang warga Kota Semarang meninggal dunia, Sabtu (20/5/2017) siang.

Baca: Innalillahi, KM Mutiara Sentosa 1 Bermuatan Ratusan Orang Terbakar, Korban Meninggalnya Sebanyak Ini

Keempat orang yang tewas berada di dalam mobil Avanza warna silver plat nomor B1937UZQ. Mobil tersebut ditabrak kereta api (KA) Argo Bromo Anggrek saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Halaman
12
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help