TribunJatim/

Ingin Maju Pilkada Kota Bekasi, Ini Tujuan Vicky Prasetyo

Artis Vicky Prasetyo tengah berjuang untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 sebagai wali kota.

Ingin Maju Pilkada Kota Bekasi, Ini Tujuan Vicky Prasetyo
net/Tribun Jabar
Vicky Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Vicky Prasetyo tengah berjuang untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 sebagai wali kota.

Melalui itu, ia mengaku ingin sekaligus memberikan inspirasi dan semangat kepada banyak orang bahwa siapa pun berhak mencapai impian dengan cara terhormat.

"Saya memberikan inspirasi, semangat buat teman-teman semua, siapa pun, bahwa kita berhak mencapai impian kita dengan cara apa pun yang terhormat. Lebih kepada itu," ucapnya ketika dihubungi, Senin (19/6/2017).

Melalui upayanya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 sebagai wali kota tersebut pula, Vicky Prasetyo ingin membuktikan mimpinya menjadi pemimpin belum berakhir kendati dirinya pernah dihujat dan dihukum negara.

"Semoga saya bisa menjadi sesuatu hal yang meninggikan juga. Kalau kemarin orang banyak tahu bahwa saya sudah berbuat kesalahan, saya pernah dihukum oleh negara, saya mau membuktikan mimpi belum berakhir semuanya dan Tuhan tidak pernah membatasi mimpi siapa pun hingga pada akhirnya saya menjadi sesuatu hal yang bisa mewujudkan impian saya sendiri," ujarnya.

Selain itu, dia ingin menunjukkan orang yang pernah dihujat, pernah dihukum oleh negara bisa menjadi orang yang penting untuk membangun bangsa dan negara.

"Memberikan contoh aja bahwa pelaku-pelaku sejarah yang lainnya yang ada di luar sana, khususnya yang ada di Bekasi, biar mereka juga bisa melihat dengan mata hati bahwa saya bangun di individu saya sendiri dari seorang pesakitan menjadi seseorang yang dielu-elukan itu nggak hal yang mudah," tambahnya.

Vicky Prasetyo memang tampaknya tak main-main dengan keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 sebagai wali kota.

Sebagai upaya awal, ia kini telah mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Bekasi.

Terkait itu, diakui Vicky Prasetyo, dirinya memang sejak kecil memiliki impian untuk menjadi seorang pemimpin.

"Impian saya sejak kecil memang menjadi seorang pemimpin di politik, menjadi seorang pemimpin di negara. Minimal, ada di apa pun itu, desa, kota. Menjadi pemimpin di politik, di negara itu salah satu impian saya sejak kecil yang harus saya raih," tuturnya.

"Kemarin sempat tercederai oleh kisah pelaku sejarah saya yang mungkin kurang berkenan kurang baik. Tapi, pada akhirnya, saya sudah mulai menunjukkan bahwa impian saya harus diraih karena belum terlambat," lanjut mantan kekasi pedangdut Zaskia Gotik itu. (Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary)

Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help