FOTO: Kegiatan Salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar Surabaya pada Minggu (25/6/2017) Pagi

Hari kemenangan telah tiba setelah sebulan lamanya melewati bulan Ramadan.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Triana Kusumaningrum

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hari kemenangan telah tiba setelah sebulan lamanya melewati bulan Ramadan.

Setelah sidang isbat yang dilaksanakan pada hari Sabtu (24/06/2017), Hari Raya Idul Fitri diputuskan jatuh pada tanggal 25 Juni 20017.

Dan pada Minggu pagi (25/6/2017) dilaksanakanlah Salat Ied, termasuk di Masjid Al Akbar Surabaya.

Berikut tujuh foto salat Ied di MAsjid Al Akbar Surabaya yang dihardiri oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo

1. Ramainya kendaraan dan jamaah yang akan menunaikan salat Ied di Masjid Al Akbar Surabaya

Ramainya kendaraan dan jamaah yang akan menunaikan salat Ied di Masjid Al Akbar Surabaya, pada Minggu (25/6/2017)
Ramainya kendaraan dan jamaah yang akan menunaikan salat Ied di Masjid Al Akbar Surabaya, pada Minggu (25/6/2017) (TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM)

2. Sebelum salat foto bersama dulu dideapan masjid Al Akbar Surabaya.

Beberapa warga sebelum salat foto bersama dulu di depan Masjid Al Akbar, Jalan Masjid Al Akbar, Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (25/6/2017)
Beberapa warga sebelum salat foto bersama dulu di depan Masjid Al Akbar, Jalan Masjid Al Akbar, Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (25/6/2017) (TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM)

3. Ada penitipan sendal, titipkan sendal atau sepatumu disini.

Beberapa orang menitipkan sandal saat akan masuk ke dalam Masjid Al Akbar sebelum salat Idul Fitri, pada Minggu (25/6/2017).Titipkan sendal atau sepatumu disini.
Beberapa orang menitipkan sandal saat akan masuk ke dalam Masjid Al Akbar sebelum salat Idul Fitri, pada Minggu (25/6/2017).Titipkan sendal atau sepatumu disini. (TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM)

4. Kondisi apapun tak akan menghalangi ibadahnya

Tampak beberapa orang duduk di kursi roda saat berada di dalam Masjid Al Akbar sebelum salat Idul Fitri, pada Minggu (25/6/2017). Kondisi apapun tak akan menghalangi ibadahnya
Tampak beberapa orang duduk di kursi roda saat berada di dalam Masjid Al Akbar sebelum salat Idul Fitri, pada Minggu (25/6/2017). Kondisi apapun tak akan menghalangi ibadahnya (TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM)

5. Seorang bocah laki-laki sedang berpelukan dengan ibunya.

Seorang bocah laki-laki sedang berpelukan dengan ibunya usai salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar, pada Minggu (25/6/2017)
Seorang bocah laki-laki sedang berpelukan dengan ibunya usai salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar, pada Minggu (25/6/2017) (TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM)

6. Jamaah laki-laki sedang menunggu salat dimulai..

Jamaah laki-laki sedang menunggu salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar, Jalan Masjid Al Akbar, Surabaya, Jawa Timur dimulai pada Minggu (25/6/2017).
Jamaah laki-laki sedang menunggu salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar, Jalan Masjid Al Akbar, Surabaya, Jawa Timur dimulai pada Minggu (25/6/2017). (TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM)

7. Dua orang pria sedang memindahkan kotak amal keatas sebuah troli.

Dua orang pria sedang memindahkan kotak amal keatas sebuah troli usai salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar, pada Minggu (25/6/2017)
Dua orang pria sedang memindahkan kotak amal keatas sebuah troli usai salat Idul Fitri di Masjid Al Akbar, pada Minggu (25/6/2017) (TRIBUNJATIM.COM/TRIANA KUSUMANINGRUM)
Penulis: Triana Kusumaningrum
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help