Usai Dapat Pujian Obama di Konferensi Internasional, Ini Reaksi Key 'SHINee'

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama secara langsung menyebutkan sebuah nama grup idol Korea, SHINee.

Usai Dapat Pujian Obama di Konferensi Internasional, Ini Reaksi Key 'SHINee'
Koreaboo
SHINee dan Obama 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama secara langsung menyebutkan sebuah nama grup idol Korea, SHINee saat pembacaan pidato di sebuah konferensi Asian Leadership Conference, Seoul, Korea Selatan, pada Senin (3/7/2017).

Pada kesempatan itu, Presiden Amerika ke-44 itu memuji SHINee karena telah memberikan dampak yang positif kepada anak muda di Amerika.

Usai mendengar grupnya di puji di depan perwakilan banyak negara Asia pada konferensi itu, member SHINee, Key, memberikan tanggapan dengan mengunggah foto Obama yang sedang berpidato.

Lewat akun Instagramnya, @bumkeyk, ia mengatakan banyak terima kasih atas pujiannya dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk pertumbuhan budaya pop.

"Terimakasih telah menyebut kami, Mr Obama. SHINee akan berusaha lebih keras agar budaya pop global semakin berkembang," tulisnya sebagai keterangan dalam fotonya.

Tidak hanya foto Obama, Key juga mengunggah foto semua member SHINee yang tengah duduk santai dan sebuah foto dimana mereka sedang menikmati burger In-N-Out.

Melihat hal tersebut, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Key.

Para netizen pun merasa bangga karena orang penting seperti Obama juga tak bisa menahan pesona yang dimiliki boy group bentukan SM Entertainment itu.

@topsocialartist, "Aku pikir ini hanya rumor tapi setelah melihat post ini ternyata beritanya benar," I'm dead I thought this was fake until this post

@annaxdqzk, "Aku sangat bangga pada kalian. Musik kalian sangat mengesankan hingga lintas negara. KING,"

@lovemaliaa, "Lihatlah, Obama ternyata mengenali legenda,"

@xbevwytppkey, "Aku pikir putrinya pasti menyukai Kpop terlebih pada SHINee,"

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help