TribunJatim/

VIDEO - Ketika Dimas Kanjeng Bertemu Istri Pertama di Ruang Tahanan

Meski sidang pembunuhan Abdul Gani dan Ismail Hidayah dengan pembacaan pledoi di PN Kraksaan ditunda, terdakwa Taat Pribadi tetap mendapatkan dukungan

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Meski sidang pembunuhan Abdul Gani dan Ismail Hidayah dengan pembacaan pledoi di PN Kraksaan ditunda, terdakwa Taat Pribadi tetap mendapatkan dukungan maksimal dari pengikutnya di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Rabu (12/7/2017) siang.

Ratusan pengikut setia rela duduk dan menunggu persidangan hingga selesai di areal PN Kraksaan.

Namun, dalam sidang ini, Taat Pribadi mendapatkan dukungan spesial. Istri pertamannya yang berinisial RH, dan dua jagoan putrannya dari pernikahannya dengan istri pertama R dan R hadir di persidangan.

Kehadiran orang yang dicintai dan disayanginya ini membuat Taat Pribadi lebih sumringah. Bahkan, dari pantauan Surya, Taat Pribadi sempat berfoto bersama istri dan dua anaknya ini dalam sel PN sebagai tempat transit sebelum sidang dimulai.

Taat Pribadi tiba di PN Kraksaan sekira pukul 11.00. Taat keluar dari mobil tahanan Kejati Jatim didampingi dengan Jaksa. Ia tampak segar seperti biasanya. Rambut klimis dan pakaian rapi. Kali ini, Taat menggunakan kemeja batik warna coklat dipadu dengan celana kain warna hitam.
Ia tampak lebih modis dengan sepasang sepatu pantofel warnah hitam mengkilat. Ia tampak santai dan beberapa kali menyapa pengikutnya yang sudah lebih dulu tiba di PN Kraksaan.

Baca: Istri Dimas Kanjeng Pilih Bungkam, Pendukungnya Heroik

Sesampainya di sel PN sebagai tempat transit, Taat Pribadi langsung dihampiri istri dan dua anaknya. Tanpa ada penjagaan ketat, Taat dipersilahkan bercengkrama dengan istri dan anaknya.

Sang istri, tampak mencium tangan kanan Taat , selayaknya suami istri seperti biasanya. Selanjutnya, dua puteranya menyusul mencium tangan ayahnya. Tampak dari kejauhan, sang istri membawakan buah tangan untuk Taat yang dibungkus tas kresek kecil.

Hampir 20 menit, Taat bisa berkumpul dengan istri dan anaknya ini. Ia juga sempat beberapa kali foto bersama dengan istri dan anaknya. Sebelum berpisah, Taat sempat berbincang serius dengan istri pertamanya ini.

Setelah selesai, Taat berpamitan dengan istri dan anaknya. Mereka saling berpelukan. Tak lama, Taat dijemput jaksa dan polisi untuk dibawa masuk ke dalam ruang persidangan.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: YONY iSKANDAR
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help